5 Ide Kado Untuk Papa

1167 views

Ulang tahun papa sudah semakin dekat tapi kita masih bingung mau memberikan hadiah apa untuk papa. Biasanya kado untuk papa itu paling sulit, karena pada dasarnya dia mampu untuk membeli apa yang dia inginkan dan harganya cenderung mahal. Kira-kira hadiah apa ya yang nggak terlalu mahal tapi berguna untuk ayah?

Toiletries

Hadiah ini cocok untuk papa yang suka bepergian ke luar kota. Kalau kita bepergian ke luar kota bersama keluarga, papa pasti yang paling sedikit barang bawaannya, tapi biasaya cenderung nggak terorganisir. Coba belikan toiletries lengkap dengan isinya, shampoo, sabun, sikat gigi, sabun cuci muka, deodorant, dan pencukur. Papa pasti akan senang dan akan selalu dia bawa saat dia bepergian.

Modem WiFi

Hadiah ini cocok untuk papa yang mobile. Kalau papa kita cukup sibuk dengan gadgetnya untuk mengurus pekerjaannya, coba belikan modem WiFi agar dia selalu terkoneksi ke internet kemanapun ia pergi. Selain praktis, modem WiFi ini akan sekaligus mengkoneksikan smartphone, tablet, dan laptop papasekaligus. Hadiah ini akan sangat berguna untuk ayah.

Tas Kecil

Hadiah ini cocok untuk papa yang suka jalan-jalan. Papa biasanya jarang memperhatikan penampilan. Saat jalan-jalan ia menyimpan barang bawaanya di kantong celana atau saku di kemejanya. Ada baiknya kita belikan tas kecil untuk ayah, sehingga dia nggak perlu repot lagi menyimpan gadget dan dompetnya di saku.

Baju Olahraga

Hadiah ini cocok untuk papa yang suka olahraga. Hal yang positif buat papa yang masih olahraga, artinya dia masih sadar akan kesehatan dan masih menjaganya dengan baik. Baju atau celana lari akan cocok untuknya. Tapi, nggak cuma untuk papa yang suka olahraga, dengan kita memberikan hadiah ini, ia akan terpacu untuk memulai olahraga deh, asyik loh olahraga bareng papa.

Topi

Hadiah ini cocok untuk papa yang suka di luar ruangan. Papa hobi mancing atau golf? Nah, topi adalah satu hal yang pasti terpakai olehnya. Walaupun dia sudah punya, hadiah darimu akan dipakai olehnya, dan dia akan bangga memamerkan kepada teman-temannya kalau topi yang dipakainya itu hadiah dari kita.


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)