Stadion ini Tampak Seperti Kemaluan Wanita

2880 views

[www.andaikata.com] - Stadion Al Wakrah yang dibangun untuk ajang Piala Dunia 2022, sekilas mirip dengan kemaluan wanita.

Para arsitek yang ada di balik pembangunan stadion raksasa itu mengatakan, desain dari arena yang memiliki 40.000 kursi ini sebenarnya lebih berupa perahu. Tapi rupanya yang dikerjakan para arsitek dalam merancang Stadion Al Wakrah ditangkap lain, dianggap seperti vagina berukuran raksasa.


Usulan desain perahu ini datang dari perusahaan desain AECOM yang mengaku terinspirasi dari perahu dhow, yang banyak digunakan para nelayan lokal dan penyelam mutiara.

Tapi, ketika para arsitek bertanya kepada masyarakat, kebanyakan mengatakan stadion itu lebih mirip vagina ketimbang perahu dhow.

"Pria pintar akan cepat mengakui bangunan itu tampak seperti vagina berukuran besar," kata seorang blogger bernama Izabel.


Di Qatar sendiri masalah seksualitas masih dianggap tabu, dan masih menjunjung tinggi hukum serta Syariat Islam. Di sana, bila ada masyarakat pria yang menyukai sesama jenis, akan dihukum penjara selama lima tahun.

Dikutip di laman New York Daily News, ketika banyak orang mengatakan stadion itu lebih mirip vagina ketimbang perahu, para arsitek takut Pemerintah Qatar tersinggung dan tak dapat menerimanya.

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max

Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong…), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih….) apalagi diajak makan-makan bareng… Hehehe… (tapi dibayarin)