7 Lokasi Aneh yang Pernah Menjadi Tempat Melahirkan

261 views

Dari mulai di dalam pesawat hingga tempat hiburan menjadi lokasi tidak terduga untuk melahirkan. Proses ini memang bisa datang secara tiba-tiba, berikut tujuh tempat unik yang pernah menjadi lokasi melahirkan.

1. Penerbangan

pesawat terbang mendarat

Seorang wanita melahirkan di udara, tak lama setelah penerbangan Turkish Airlines lepas landas dari Guinea, menuju Burkina Faso. Awak kabin dan penumpang berada di kapal untuk menyambut bayi yang baru lahir, bernama Kadiju.

2. Kantor Pos

kantor pos

Seorang bayi dikirim pada sebuah kantor pos di Cambridgeshire, memberikan arti baru untuk pengiriman khusus. Staf membuat sebagian besar pengaturan, menggunakan timbangan paket untuk menimbang bayi baru lahir, bernama Dulce, yang berbobot setara dengan 8.22 pound dengan paket kelas pertama.

3. Pohon

 

pohon pohon

Pada 2000, Sofia Pedro terpaksa memanjat pohon untuk melarikan diri dari banjir di Mozambik, Arica. Ketika dia sampai di puncak, Pedro melahirkan dan untungnya diselamatkan oleh kru helikopter Afrika Selatan beberapa menit kemudian.

4. Di pengadilan

pengadilan

Seorang wanita hamil melahirkan seorang bayi perempuan, selama di pengadilan di Birmingham Crown Court.

5. Pameran Seni

Pameran Seni

Mengambil seni pertunjukan yang ekstrim, artis Marni Kotak menjadi berita utama setelah melahirkan di dalam galeri seni New York. Cuplikan dari kelahiran tidak sia-sia, dan digunakan untuk pameran lain di Brooklyn.

6. Primark

Toko Primark

Seorang perempuan di Birmingham menarik banyak perhatian, saat ia melahirkan pada saat keluar dari toko Primark. Banyak pengunjung Primark dengan bermurah hati memberikan uang secara tunai, sebelum ia dibawa ke rumah sakit. Dia dilaporkan mendapat 300-400 pound.

7. Disneyland

Disneyland California

Pada 4 Juli 1979, Teresa Salcedo menjadi orang pertama yang lahir di Disneyland California. Dia dilaporkan lahir di bangku luar Plaza Inn.


loading...

Investiga Six
Mengungkap hal-hal "ganjil" yang tengah terjadi di lingkungan masyarakat sosial.