Keajaiban Alam, Jembatan Alami Terpanjang di Dunia

1638 views

Sebuah jembatan sepanjang 400 meter merupakan hal yang sudah biasa, namun bagaimana jika jembatan sepanjang 400 meter terbentuk dengan sendiri, tanpa ada bantuan tangan manusia ? ini dia jembatan alami terpanjang di dunia yang terletak di negara China.

Jembatan yang bernama Fairy Bridge (Xian Ren Qiao) ini terbentuk secara alami dari formasi bebatuan hasil erosi. Jembatan alami terpanjang ini baru sedikit dilihat oleh manusia karena letaknya yang sangat terpencil dan tidak terlalu mudah untuk menjangkaunya.

Jika anda ingin mengunjungi jembatan Fairy Bridge (Xian Ren Qiao) yang terletak di atas sungai Buliu anda harus naik perahu karet sekitar 3 s.d 4 jam dari hulu sungai Buliu dengan persiapan fisik yang prima dan bawa juga Kamera anti air.

 

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)