Aokigahara, Tempat Fovorit Untuk Bunuh Diri

2311 views

Aokigahara dikenal juga dengan sebutan hutan bunuh diri karena menjadi tempat favorit bagi orang-orang untuk mengakhiri hidupnya. Keberadaan Aokigahara juga menjadi pemicu munculnya banyak kasus bunuh diri di Jepang.

Dihutan ini tidak kurang terjadi 100 kasus bunuh diri setiap tahunnya, maka tidak heran jika anda memasuki Kawasan hutan ini, anda akan banyak menemukan kalimat-kalimat ajakan untuk tidak melakukan bunuh diri dan lebih menyayangi nyawa.


Terdapat cerita bahwa siapapun yang menginjakan kaki di Aokigahara maka tidak akan bisa keluar lagi, hal yang menyeramkan lainnya konon mayat-mayat orang yang bunuh diri di tempat ini bisa berpindah sendiri secara misterius.

Disini banyak terdapat sisa sisa barang peninggalan orang yang bunuh diri, barang-barang tersebut tergeletak begitu saja, seperti dompet, tas dan barang pribadi lainnya.


Keangkeran Hutan Bunuh Diri Aokigahara ternyata tidak membuat wisatawan ciut nyali, banyak wisatawan yang berkunjung kesini karena penasaran dan ingin melakukan uji nyali.

 

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)