Rahasia Seks dari Berbagai Penjuru Dunia

1080 views

Seks memang menjadi bagian penting dalam kehidupan berpasangan. Majalah Cosmopolitan merilis beberapa tips bercinta “ekstra hot”.

Tips tersebut diambil dari beberapa edisi majalah tersebut di berbagai belahan dunia. Hasilnya? Anda akan menemukan rahasia seks paling rahasia.

China

Bawa kain seksi saat Anda melakukan perjalanan berdua bersama pasangan dan gunakan kain tersebut untuk membuat hotel tempat Anda menginap terlihat seperti sebuah motel cinta.

Inggris

Mengangkat pinggul bisa membantu Anda mengendalikan orgasme. Lakukanlah trik senam kegels kala bercinta dengan pasangan.

Australia

Berfantasi tentang pasangan Anda, baik berfantasi tentang hal-hal yang belum dilakukan dengan pasangan atau berfantasi tentang memori hot Anda berdua.Lalu, saat Anda berdua berada di tempat tidur bersama-sama, fengarkan pikiran-pikiran tersebut, ini akan membuat malam Anda jauh lebih hot.

Amerika Latin

Buat pasangan Anda menjadi bergairah dengan memberinya pijat tubuh menggunakan es batu!

Perancis

Kenakanlah sepatu heels kala berhubungan seks. Berhubungan seks dengan menggunakan kaus kaki akan membunuh libido Anda. Tapi telanjang dan hanya mengenakan stiletto adalah sebaliknya.

Jerman

Cobalah dirty talk (obrolan nakal), saat Anda coba-coba melakukan one-night stand. Risiko ini bisa Anda ambil, karena walaupun Anda ditolak, toh Anda takkan melihat orang itu lagi.

Italia

Sekali sepekan, cobalah “berkencan seks” dengan pasangan melalui Skype, walaupun Anda tinggal di kota yang sama. Itu lebih baik daripada film porno.

Spanyol

Coba karezza seks, yaitu seks tapi tidak mengalami orgasme. Hal ini bertujuan untuk memperhatikan setiap sensai bercinta, terlepas Anda orgasme atau tidak.

Baca Juga :  10 Fakta Menarik Tentang Air Liur yang Harus Kamu Ketahui

loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)

Jangan Lewatkan...