Marah-marah Bikin Kamu Cepat Mati, Ini Alasanya

468 views
Ayo! Bagikan artikel ini ke Facebook atau Twitter, biarkan teman-temanmu tahu...

Jika kamu tidak mau cepat mati, maka ada baiknya mulai dari sekarang kamu jangan suka marah marah sebab sering marah akan membuat kamu cepat mati, nah pasti kamu gak percaya ya?

Ketika kamu sedang marah maka kamu akan lebih cenderung mengalami stres, nah kamu tahu sendiri ka jika setres biangnya masalah kesehatan.

Nah baru baru ini dalam sebuah penelitian yang dilakukan penelitian Harvard University dan dilaporkan di European Heart Journal menemukan hubungan marah dengan ganguan kardiovaskular, ganguan kardiovaskular ini identik dengan penyakit jantung, kamu tahu sendiri lah jika sakit jantung merupakan penykit paling membunuh di dunia saat ini.

Dalam penelitian ini menyebutkan jika orang orang yang sehari harinya suka marah maka akan lebih beresiko mengalami serangan jantung.

“Meski risiko mengalami kejadian kardiovaskular akut saat marah-marah sangat kecil, risikonya bisa terakumulasi pada orang yang sering marah-marah,” kata Dr Elizabeth Mostofsky yang melakukan kajian tersebut.

Tidak diketahui secara pasti kenapa marah bisa memuat orang mengalami serangan jantung, yang jelas ilmuan menjelaskan ada hubungan antara mara dengan stres yang membuat tekanan darah meningkat yang merupakan pemicu utama serangan Jantung.

 

@andaikatacom

Tags: