Kecerdasan Setara dengan Gairah Tinggi?

1297 views

Kabar miring menyebar terkait salah satu perguruan tinggi terbaik di dunia, Universitas Cambridge di Inggris. Menurut Lovehoney, salah satu situs belanja online khusus orang dewasa di Inggris, belanja sex toys oleh mahasiswa di Universitas Cambridge ternyata paling tinggi dibanding perguruan tinggi lain. Sedangkan Universitas Oxford berada di tempat kedua.

Menurut Lovehoney, mahasiswa Cambridge sangat selektif dengan barang belanjaan mereka yang satu ini. Mereka benar-benar memilih benda-benda eksklusif, macam baju dalam seksi dan sejenisnya.

Peningkatan hingga 25 persen belanja sex toys di tahun 2014 ini, menunjukkan seks menjadi pilihan ‘rekreasi’ di kalangan mahasiswa Universitas Chambridge yang dikenal sebagai orang-orang pilihan ber-IQ tinggi.  Fakta ini lantas memunculkan dugaan bahwa kecerdasan sebanding dengan tingginya gairah seks seseorang.

Salah seorang pendiri Lovehoney, Richard Longhurst mengatakan penelitian yang dilakukan menunjukkan adanya minat yang besar di kalangan menengah untuk mencoba-coba hal yang baru dalam urusan ranjang.  Sehingga menurutnya tidak mengherankan jika belanja sex toys di kalangan mahasiswa Universitas Cambridge begitu besar.

Salah satu faktor pendorong dari kenyataan ini adalah munculnya Fifty Shades of Greys yang  benar-benar mengubah lanskap perilaku seksual di Inggris.  Orang Inggris kini jauh lebih terbuka untuk mencoba hal-hal baru.

Tapi apakah ini membuktikan bahwa IQ tinggi setara dengan dorongan seks yang tinggi, menurutnya adalah masalah lain dan  perlu penelitian lebih lanjut.  “Ini jenis perubahan jangka panjang dalam perilaku seksual,” ujarnya.


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)