5 Tempat Pelampiasan Perempuan Ketika Marah

1261 views

Saat perempuan marah dan harus menahan amarahnya, maka ia harus melampiaskan hal tersebut pada orang atau sesuatu yang tepat. Nah, biasanya kaum perempuan melampiaskan kemarahan mereka pada tempat-tempat berikut ini nih :

Mall

Belanja merupakan kegiatan yang bisa meningkatkan rasa senang bagi kaum perempuan. Itulah sebabnya, jika perempuan sedang dalam keadaan marah, salah satu tempat pelampiasan yang dituju adalah mall. Baik itu dia hanya sekadar jalan-jalan maupun belanja.

Tempat Makan

Tempat makan bisa jadi sasaran pelampiasan kaum perempuan yang tidak terlalu senang dengan hiruk-pikuk perkotaan atau mall. Perempuan seperti ini biasanya memilih untuk melampiaskan kemarahannya melalui berbagai makanan yang ingin dilahapnya.

Pantai dan Gunung

Perempuan yang hobi traveling biasanya memilih untuk mengunjungi pantai atau gunung yang sepi agar ia bisa melampiaskan kemarahannya dengan cara berteriak, menangis, bahkan marah-marah sendiri.

Tempat Nongkrong

Tempat nongkrong bisa jadi salah satu tempat untuk melampiaskan kemarahan perempuan. Di tempat ini, biasanya kamu akan bisa melampiaskannya dengan berbagai cara seperti ngobrol bareng, melakukan hobi bareng, atau hal lain yang lebih memunculkan euforia tersendiri.

Orang Terdekat

Tempat pelampiasan kemarahan perempuan bukan hanya ruang dan objek wisata, tapi bisa juga teman hidup paling dekat. Salah satu orang terdekat yang biasanya jadi sasaran kemarahan adalah orang tua, adik, kakak, bahkan pacar atau suami.

Kalau kamu sendiri, biasanya melampiaskan kemarahan dengan cara apa? Tapi ingat, jangan sampai kemarahan membuat kamu lupa diri sehingga justru melakukan hal-hal negatif yang membahayakan dirimu sendiri.

Baca Juga :  Istilah-istilah yang Sering Digunakan Toko Online Wajib Kamu Ketahui!

loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)

Jangan Lewatkan...