10 Macam Klimaks pada Perempuan Saat Bercinta

4232 views

orgasme

Perempuan seharusnya bersyukur karena tidak seperti laki-laki yang hanya punya satu macam orgasme, perempuan justru punya 10 macam orgasme yang masing-masing memiliki efek tersendiri. Mau tahu apa saja macam orgasmenya? Ini dia:

Orgasme G Spot

G Spot alias bagian penting saat melakukan hubungan merupakan bagian yang paling misterius. Bagian ini akan mendapatkan aliran darah yang banyak sehingga membuat kelenjar-kelenjar di sekitarnya menjadi tegang dan tentu saja, perempuan akan merasakan kesenangan di bagian ini.

Orgasme Klitoris

Orgasme ini tentu saja sama seperti namanya, yaitu orgasme yang terjadi ketika klitoris mendapatkan rangsangan sehingga muncul rasa yang sangat sensitif di dalamnya. Orgasme jenis inilah yang biasanya dialami oleh kebanyakan perempuan.

Orgasme Penuh Irama

Orgasme yang satu ini biasanya membuat perempuan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memperlihatkan atau mendapatkan “kedalaman” rasa senangnya. Meskipun dianggap tidak terlalu “keras”, namun orgasme ini dianggap sebagai orgasme yang “mendalam”.

Orgasme Mental

Beberapa literatur menyebut orgasme jenis ini sebagai orgasme tantra, yakni orgasme yang membuat perempuan merasa damai, senang, dan mampu melepaskan energi negatif di dalam dirinya. Orgasme ini biasanya disertai pula dengan keluarnya cairan saat orgasme.

Orgasme A Spot

Orgasme ini berada di bagian yang dekat dengan G Spot, yaitu antara leher Rahim dan saluran kencing. Perempuan bisa mendapatkan orgasme jenis ini saat berada dalam posisi misionaris.

Orgasme Deep Spot

Orgasme jenis ini biasanya terjadi jika perempuan mendapatkan sentuhan hingga bagian dalam Miss V sehingga rasanya akan sedikit terasa sakit, namun membuat perempuan merasa senang.

Orgasme U Spot

Baca Juga :  Apa sih Kegunaan Kumis pada Kucing? Inilah Penjelasannya

Orgasme jenis ini biasanya terjadi jika perempuan memperoleh sentuhan pada bagian ujung uretra (saluran kemih). Orgasme seperti ini akan memberikan kekuatan yang besar bagi perempuan sehingga bisa membuat perempuan berteriak.

Orgasme Kulit

Orgasme ini terjadi apabila perempuan mendapatkan sentuhan pada bagian-bagian tertentu sehingga merasakan debaran dan aliran darah ke bagian tubuh yang lain.

Orgasme Oral

Orgasme ini terjadi apabila perempuan mempergunakan bagian mulut atau bibir dalam kegiatan seksual. Perempuan bisa memperoleh orgasme ini ketika berciuman atau melakukan aktivitas oral lainnya.

Orgasme Payudara

Orgasme yang satu ini tentu akan terasa jika bagian payudara perempuan tersentuh atau disentuh. Namun, orgasme ini juga bergantung pada sensitivitas tiap perempuan karena ada juga perempuan yang tidak merasakan debaran saat areolanya disentuh.

Hebat kan perempuan punya 10 macam kesenangan?


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)

Jangan Lewatkan...