Penjelasan Batu Mustika Kelapa yang Bertuah

2283 views

Batu mustika adalah sebuah batu yang didapatkan dengan cara-cara yang gaib. Batu mustika kelapa adalah salah satunya. Batu mustika kelapa merupakan sebuah batu yang didapat dari dalam buah kelapa. Ada yang menyebutkan jika batu tersebut merupakan rezeki bagi yang mendapatkannya.

Mustika Kelapa

Batu mustika kelapa pada saat ini banyak yang palsu. Banyak orang yang menyebutkan batu mustika kelapa hanya untuk menaikkan harga batu yang ia miliki. Contohnya saja , anda mempunyai sebuah batu yang berwarna hitam , kemudian anda menyebutkan batu tersebut sebagai batu mustika kelapa , tentu saja orang akan membayarnya dengan harga yang tinggi.

Batu mustika kelapa tidak bisa kita pastikan warna dan kandungan batu nya. Dari pengumpulan data yang kami lakukan selama ini , ada juga batu mustika kelapa yang berwarna merah. Batu mustika kelapa yang berwarna merah kabarnya memiliki nilai jual yang tinggi. Namun pada umumnya , batu mustika kelapa berwarna putih susu.

Mustika Kelapa 2

Batu mustika kelapa , selain dianggap batu bertuah , batu ini dianggap juga sebagai batu sakti yang dapat memberikan manfaat yang nyata bagi si pemiliknya. Ingat , batu mustika kelapa akan bekerja jika si pemiliknya benar-benar mendapatkannya. Bukan membelinya , ataupun mencurinya.

Jika anda mendapatkan batu tersebut , tentu lah anda mendapatkan rezeki yang besar. Simpan dan jangan pernah jual , karena rezeki anda tidak boleh diperjual belikan. Jika anda ingin memberinya kepada seseorang , maka berikanlah. Jangan patok harganya , berikan mahar seikhlasnya.

Ada beberapa khasiat dan manfaat batu mustika kelapa. Salah satunya adalah untuk memperlancar rezeki dan terkhusus untuk anda yang sedang berniaga. Batu mustika kelapa dianggap batu yang dapat memperlaris dan memperlancar segala usaha atau dagangan milik anda.

Ingat ! Tidak semua orang bisa mendapatkan batu tersebut. Hanya orang-orang yang dikehendaki saja yang bisa mendapatkannya. Pada saat ini , berhati-hatilah terhadap batu mustika kelapa yang beredar di pasaran. Karena belum tentu batu tersebut merupakan batu mustika kelapa.


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)

Jangan Lewatkan...