Ternyata, Cewek Senang ‘Ngeliatin’ Cewek Lain Karena Hal Ini

cewek cewek

Kamu tahu gak, hampir semua cewek akan memandang, atau minimal curi-curi pandang terhadap cewek lain. Hal ini sangat wajar, dan bukan karena mereka memiliki penyimpangan seksual. Seperti cowok yang melihat cewek sebagai objek, cewek juga melihat sesama jenisnya berdasar karakter fisik dan penampilan cewek lain sebagai ciri seksual. Karena seorang cewek perlu melihat cewek lainnya dengan alasan sebagai berikut :

Membandingkan Dengan Dirinya

cewek cewek 1

Seorang cewek cenderung memandang cewek lainnya untuk mengukur apa saja yang bisa dibandingkan dengan dirinya. Terutama pada bagian-bagian yang dianggap memikat dan bermakna seksual. Seperti payudara yang lebih besar, bibir yang lebih sensual, perut yang lebih rata, serta bokong yang lebih berisi.

Meyakinkan Dirinya

cewek cewek 2

Sebuah penelitian menyatakan bahwa seorang cewek akan lebih mudah merasa tertarik pada cewek lain yang wajahnya tampak akrab dan pembawaannya menyanangkan. Namun mereka perlu meyakinkan dirinya mengenai ketertarikan tersebut dengan memandangnya. Faktanya, semakin lama cewek memandang sesuatu yang membuatnya tertarik, maka ia akan semakin merasa akrab.

Menjadikan Cewek Lain Sebagai Figur

cewek cewek 3

Apa yang dibandingkan dan diyakinkan oleh seorang cewek ketika memandang cewek lain adalah harapan adanya figur perempuan utuh. Karena setiap perempuan cenderung selalu merasa ada yang kurang pada dirinya. Seorang cewek perlu meyakinkan dirinya bahwa perempuan yang dilihatnya bisa memuaskan keinginannya untuk melihat sosok yang sempurna. Jika ada seorang cewek yang tampak sempurna dan menarik secara fisik, maka apakah perempuan tersebut juga baik gerak-gerik dan sopan santunnya. Jika pas, maka mereka akan merasa nyaman dan diam-diam menjadi pengagumnya. Namun jika tidak sesuai, maka seorang cewek cenderung akan menjadi pemilih.


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)