Yakin Mau Pacaran Sama Wanita Jepang? Perhatikanlah Beberapa Hal Ini

Wanita Jepang adalah salah satu wanita paling imut, cantik dan menarik di dunia, dan itulah yang menjadikan banyak orang tertarik wanita Jepang. Wajah oriental, tubuh yang tidak terlalu tinggi, kulit putih dan mata sipit membuat wanita ini semakin disukai.

pacaran

crunchyroll.com

Mungkin Anda pernah berpikir untuk memiliki seorang pacar wanita Jepang? tentu saja ini bukan berlebihan, semua mungkin saja terjadi. Karena cinta dan jodoh itu datang kadang tiba-tiba dan tidak direncanakan.

Sebelum memiliki pacar wanita Jepang ada beberapa hal yang benar-benar harus diperhatikan, karena beberapa hal ini mungkin saja membuat Anda terkejut dan tak diduga.

1. Ikut mengantri bersama pasangan.

Wanita-wanita Jepang biasanya rela mengantri untuk mendapatkan benda-benda yang disukainya ataupun makanan favoritnya, sekalipun Anda tidak tertarik dengan benda atau makanan itu, tetap saja harus ikut mengantri bersamanya.

2. Perayaan hari jadi.

Merayakan hari jadi memang bukan hal yang mengherankan, tetapi bagi wanita Jepang ini sangat penting. Mereka biasanya memiliki banyak perayaan hari jadi seperti 1 bulan bersama, 100 hari, 200 hari, 1 tahun dan mungkin saja hari jadi yang lainnya.

3. Mengenakan pakaian yang sama.

Hal ini biasanya banyak dilakukan oleh pasangan, karena ini menandakan akan terlihat lebih serasi saat diambil foto, dan akan semakin terlihat hubungannya saat sedang kencan. Tentunya ini akan menarik perhatian banyak orang, dan sedikit membuat malu.

4. Membalas pesan cepat.

Ini mungkin sedikit agak risih bagi beberapa pria, karena kebanyakan pria ketika mendapatkan pesan tidak cepat-cepat untuk membalas. Untuk wanita Jepang tentu ini sangat penting, karena mereka bisa marah ketika kita tidak membuka pesannya.

Baca Juga :  Jika Matahari Hilang dalam Seminggu, Inilah yang Terjadi di Bumi?

5. Wajib memberi kejutan.

Memberi kejutan bagi seorang wanita memang tidak berlebihan. Ini biasanya dilakukan banyak pria untuk membuat hubungannya semakin romantis dan ini juga menandakan sikap saling mencintai. Begitu juga bagi wanita Jepang, mereka sangat menyukai kejutan.

6. Menulis surat atau pesan untuk tahapan berikutnya.

Mungkin hal ini terlihat seperti agak ribet atau aneh dengan menuli surat atau mengirim email. Tetapi untuk wanita Jepang mereka akan senang dengan hal ini walaupun sebenarnya bisa saja dilakukan dengan langsung tanpa menulis surat.


loading...

Yoga Saputra
Aku biasa aja sih, hanya anak orang biasa yang suka sama hal-hal yang luar biasa !

Jangan Lewatkan...