Kata-kata yang Bikin Lelaki Jengkel

1861 views

Ungkapan lama yang mengungkapkan bahwa mulutmu harimaumu, memang benar adanya. Sebuah pertengkaran besar dapat dipicu dari kata-kata kasar yang tidak seharusnya diucapkan oleh seorang perempuan. Biasanya kata-kata kasar atau tidak senonoh akan keluar ketika seorang perempuan sedang dalam keadaan emosi. Namun kata-kata yang dianggap halus dan yang sering diucapkan pun terkadang dapat membuat jengkel orang lain, terutama membuat jengkel laki-laki. Di bawah ini adalah contoh beberapa kata-kata yang tanpa kamu sadari bisa membuat laki-laki jengkel.

“Terserah”

Kata “terserah” sering kali dilontarkan ketika sedang disodorkan sebuah pilihan. Misalnya pasanganmu bertanya “Mau makan di mana nanti?” Kemudian karena bingung akhirnya kamu pun menjawab “terserah.” Jawaban ini sering kali membuat pria balik menjadi bingung dan jengkel. Jadi ada baiknya hindari atau kurangi penggunaan kata ini pada pasanganmu. Atau gunakan kata atau kalimat lain yang lebih menyenangkan untuk didengar.

“Gak Pa-Pa”

Kata ini sering kali digunakan untuk menunjukan keadaan yang sebaliknya. Contohnya saat kamu merasa sakit hati akibat perilaku buruk pacarmu. Saat sikapmu padanya berubah dan membuatnya merasa janggal kemudian bertanya. Kamu pun kemudian hanya bisa menjawab “gak pa-pa,” yang sebenarnya maksudnya adalah kebalikannya. Jawaban ini membuat pria jengkel dan juga bingung. Mereka bukan peramal yang bisa menebak isi hati dan pikiranmu. Jika kamu merasakan sesuatu yang tidak mengenakan hati lebih baik ungkapkan langsung daripada menutupinya dengan kata “gak pa-pa.”

Kata-Kata yang Membandingkan

Membandingkan kebaikan/keunggulan orang lain dengan sang kekasih dapat membuat pria jengkel. Bahkan jika ia memiliki karakter yang gampang tersinggung, hubunganmu dengan sang kekasih dapat rusak. Contohnya, membandingkan kepintaran pacar dengan kakak laki-lakimu. Hal ini akan membuat hubunganmu menjadi runyam.

Baca Juga :  Jika Matahari Hilang dalam Seminggu, Inilah yang Terjadi di Bumi?

Terlebih jika kamu terus menerus membandingkan dirinya dengan teman atau anggota keluargamu yang lain. Pacarmu akan kesal dan jengkel. Mungkin saja ia tidak mengungkapkannya secara langsung dan lebih memilih untuk memendamnya. Namun lama kelamaan ia akan meledakan amarahnya padamu yang dapat membuat hubungan kalian rusak. Jadi jangan membandingkan seorang pria apalagi pria yang kamu cintai dengan orang lain karena hal ini bisa merendahkan harga diri dan menyakiti hatinya.

Kata-Kata yang Mengungkit Masa Lalunya

Kata-kata yang mengungkit masa lalunya akan membuatnya jengkel. Terlebih jika masa lalu itu sebenarnya merupakan hal yang ingin ia lupakan. Contohnya kamu mengungkit perilaku buruk mantan kekasihnya. Hal ini tentu akan membuat pacarmu kesal. Jadi lebih baik tidak mengungkit-ungkit lagi kisah lamanya.


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)

Jangan Lewatkan...