Inilah 4 Artis Indonesia yang Sering Salah Kostum

3316 views

Menjadi seorang selebriti bukanlah hal yang mudah, karena salah sedikit saja bisa jadi berita miring. Misalnya saja, kesalahan kostum yang biasa dilakukan oleh sejumlah artis Indonesia yang namanya sudah melejit ini :

Agnes Monica

Menjadi artis yang go international dengan suara yang khas menjadikan penampilan Agnes semakin khas, yaitu salah kostum. Semenjak namanya semakin melejit sebagai artis yang bisa go international, Agnes sering ditemukan dengan busana yang tidak pas dengan acara yang dihadirinya. Bahkan untuk video klip yang belum lama ini dirilis, ia pun mengenakan pakaian popok bayi yang membuat namanya semakin terkenal, serta pakaian khas Bali yang juga melejitkan namanya karena insiden "nip slip". Menurutmu?

Pinkan Mambo

Penyanyi yang memiliki suara khas ini juga dikenal karena kostumnya yang terkadang "gak nyambung" sehingga bikin orang merasa risih melihatnya. Misalnya saja, dress hitam dengan kostum khas belly dance yang disematkannya di pinggang. Tampak aneh kan?

Syahrini

Bukan Syahrini namanya kalau gak bikin heboh dengan berbagai kostum yang biasanya sudah punya nama. Beberapa jenis jambul, jubah, dan bulu mata sudah dinamai sesuai dengan bentuknya yang "wow" sehingga hampir semua orang sudah tahu kalau Syahrini memang sering salah kostum. Meskipun begitu, ada juga kostum Syahrini yang bahkan jadi booming setelah dipakai oleh artis yang satu ini, seperti kaftan Syahrini yang belakangan digunakan oleh ibu-ibu pengajian.

Julia Perez

Entah apa yang ada di pikiran Jupe sampai-sampai ia sering menggunakan kostum yang kurang tepat di berbagai acara. Ia memang sering mempergunakan kostum sesuai dengan tema acara. Sayangnya, banyak orang yang tidak nyaman saat melihat kostum yang sering memperlihatkan dua "boobs"-nya sehingga bikin orang malu sendiri. Kalau menurut kamu?


loading...

Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)