Fatkini, Tren Wanita Gemuk Berbikini

1813 views

Kini, wanita gemuk tak perlu lagi merasa minder memamerkan bentuk tubuhnya dengan menggunakan pakaian ketat bahkan berbikini. Karena kini di media sosial, Fatkini menjadi tren di kalangan wanita berbadan gemuk. Fatkini yang diambil dari kata fat bikini ini belakangan menjadi tren di Twitter, Instagram dan Tumblr dengan hastag #Fatkini. Para wanita berbadan gemuk banyak yang mencoba mendobrak tabu dengan mengenakan bikini dan mengunggahnya di media sosial.

Tren Fatkini ini juga merupakan sebuah gerakan yang bertujuan untuk mengajak wanita bertubuh besar untuk merasa percaya diri dan bangga dengan bentuk tubuhnya. Gerakan ini dipelopori oleh seorang blogger bernama Gabi Gregg. Ia mengajak para wanita bertubuh gemuk untuk merasa seksi dan lebih percaya diri. Seperti yang dilansir Mirror, Gabi merupakan wanita 26 tahun berbadan gemuk yang berinisiatif koleksi pakaian renang two-piece berukuran jumbo. Ukuran yang disediakan antara 10-24 dengan berbagai corak dan motif, yang salah satunya bermotif galaxy-print. "Saya ingin membuat bikini dengan tampilan stylish, muda, dan segar karena sekarang ini banyak pakaian renang bagi wanita bertubuh besar masih memiliki desain yang sengaja menutupi tubuhnya", ujar Gabi. Untuk menjalankan misinya ini, ia menyemangati para wanita gemuk lainnya dengan mem-posting beberapa gambar dirinya mengenakan baju renang. Berkat aksinya tersebut banyak wanita yang terinspirasi dan ingin seperti dirinya. Dari sanalah, ide Fatkini muncul dan beredar luas hingga saat ini.


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)

Jangan Lewatkan...