Artis-artis Cewek Indonesia Yang Bertato

3835 views

Chantal Della Concetta

Presenter sebuah acara televisi yang dulu juga sempat menjadi pembawa berita di berbagai stasiun TV ini adalah salah satu pecinta tato. Sampai saat ini, presenter cantik yang berkulit putih ini sudah memiliki berbagai tato di bagian tubuhnya.

Tamara Geraldine

Sama seperti Chantal, Tamara juga merupakan pecinta tato yang mempunyai 15 macam tato di tubuhnya. Salah satu tatonya adalah gambar wajah anak perempuannya yang bernama Caskaya di punggung.

Fahrani

Tubuh model dan aktris Fahrani dipenuhi tato dari atas hingga bawah, bahkan di dalam mulut di balik bibir bagian bawah. Jumlah tato di tubuh Fahrani mencapai 35 buah.

Olla Ramlan

Sempat memiliki 12 tato di tubuh mulusnya, kini Olla memutuskan untuk menghapus tato kesayangannya.

Poppy Bunga

Memiliki tato di punggung adalah impian sejak lama dari artis muda Poppy Bunga. Meskipun ditentang oleh sang bunda, Poppy tetap nekat menggambari tubuhnya.

Julia Perez

Selain tato kalajengking hitam di perut bagian kiri bawah, Jupe juga memiliki tato tulisan di tengkuknya.

Sheila Marcia

Sheila Marcia memang dari dulu menggemari tato. Salah satu tato terbarunya adalah tato nama anaknya, Leticia, di leher, dan tato rosario di pergelangan tangan kanannya yang dibuat bersamaan dengan suaminya, Kiki Mirano.

Melanie Subono

Menjadi istri seorang artis tato terkenal membuat Melanie memiliki beberapa rajahan tangan sang suami di tubuhnya.

Nikita Mirzani

nikita mirzani

Artis controversial ini juga memenuhi berbagai bagian tubuhnya dengan tato.

Poppy Sovia

Jika dulu Poppy Sovia terkenal dengan wajah imutnya yang lucu, kali ini tubuh artis yang membintangi berbagai judul layar lebar ini sudah dipenuhi dengan tinta tato.


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)

Jangan Lewatkan...