Akan ada 6,4 miliar orang yang akses internet pada 2019

1526 views
akses internet

[www.andaikata.com] - Internet mungkin akan jadi komoditi penting bagi kehidupan masyarakat di masa mendatang. Hal ini setidaknya terlihat dari tren positif yang ditunjukkan dalam pertumbuhan jumlah pengakses internet di dunia.

Dilansir oleh Mashable, Ericsson melaporkan bahwa jumlah pelanggan internet akan meningkat tiga kali lipat dari angka saat ini pada 2019 mendatang. Jumlah ini dikarenakan makin banyaknya gadget murah yang bisa akses internet dengan cepat dan tentunya makin murahnya biaya untuk mengunjungi dunia maya.

Maka, jika pada 2013 ini jumlah pengguna internet berkutat pada 2,2 miliar, angkanya akan jadi tiga kali pada 2019. Hal ini berarti akan ada 6,4 miliar pengakses internet pada enam tahun mendatang.

Adapun makin banyaknya orang yang terhubung ke internet ini disebabkan karena makin banyaknya penetrasi smartphone dan gadget murah di pasaran. Selain itu, berbagai upaya untuk memurahkan internet juga dinilai makin melancarkan pertumbuhan pengguna ini.

akses internet




loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)