7 Kesalahan Istri Baru yang Bisa Merusak Pernikahan

1062 views

Anda perlu mengetahui beberapa kesalahan terburuk yang paling sering dilakukan seorang istri yang baru menikah yang dapat merusak pernikahan. Ini terlihat bukan kesalahan serius yang dapat mempengaruhi pernikahan Anda, tetapi sangat memungkinkan. Hindari kesalahan berikut untuk memiliki pernikahan yang bahagia dan solid:

1. Mengatakan hal-hal menghina

Bahkan jika Anda tidak berdebat dengan kekasih sebelum menikah, Anda dapat melawan setelah mengikat simpul. Bila Anda melakukannya, pastikan tidak mengatakan hal-hal yang menghina yang tidak Anda katakan sebelum menikah. Tentu Anda bisa minta maaf setelahnya, tetapi tidak akan bisa menarik kata-kata ofensif itu kembali. Selalu berpikir dua kali sebelum mengatakannya.

2. Membuang sampah

Mungkin kedengarannya konyol, tapi hal kecil ini dapat menyebabkan banyak masalah dalam pernikahan. Apakah Anda ingin membuang sampah dari rumah sepanjang waktu? Jangan lakukan itu. Biarkan suami Anda membuang sampah tanpa perkelahian.

3. Merayu

Setelah mengikat janji bukan berarti Anda harus berhenti menggoda. Jika itu terjadi, keajaiban cinta akan mulai menghilang. Kebanyakan istri percaya bahwa mereka tidak perlu menjaga hal-hal yang menyenangkan setelah menikah. Ini keliru. Mengirim teks genit untuk suami dan menggoda ketika melihat suami sepulang kerja akan menjaga hal-hal segar dalam pernikahan Anda.

4. Mengambil alih peran suami

Mengambil alih semua tugas, termasuk keuangan adalah kesalahan lain yang hampir setiap istri baru lakukan. Pada awal pernikahan, Anda berdua akan berpikir bahwa itu bagus ketika istri mengambil alih keuangan, tetapi sebenarnya akan dikenakan di nanti. Cobalah untuk membuat keputusan bersama.

5. Tidak menyukai keluarganya

Jangan membuat ibu, ayah, saudara, atau sahabat suami Anda sebagai musuh. Suami mencintai keluarganya meskipun ada konflik. Anda harus menghindari kesalahan ini. Bersikap baik dan sopan kepada keluarganya dan mencoba mencintai semua keluarganya. Mereka pasti akan mencintai dan menghargai Anda.

6. Iri hati dengan suami saat bersama teman-temannya

Semua orang tahu sebagai istri baru Anda ingin menghabiskan banyak waktu dengan pasangan. Tapi jangan iri saat dia bersama teman-temannya. Sangat penting menghabiskan waktu yang berkualitas bersama-sama, tetapi Anda juga menghabiskan waktu dengan teman-teman Anda sesekali. Ketika suami Anda keluar, buatlah rencana untuk bersenang-senang dengan teman Anda.

7. Melupakan teman-teman Anda

Ketika bersama teman-teman, pernikahan bukan alasan untuk tidak dekat dengan mereka. Anda membutuhkan teman-teman dan teman-teman membutuhkan Anda. Banyak yang lupa dengan teman dekatnya setelah menikah. Saat meghadapi masalah besar bahkan dalam proses perceraian, Anda mungkin membutuhkan masukan dari sahabat Anda. Jadi, jangan lupakan teman-teman Anda dan buatlah pertemuan sesekali.


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)