5 Resiko Jatuh Cinta dengan Rekan Kerja

964 views

Jatuh cinta bukanlah sesuatu yang salah. Tapi bagaimana jika perasaan sayang itu tumbuh pada rekan kerja di kantor? Sebenarnya ada beberapa perusahaan yang memperbolehkan karyawannya untuk menjalin hubungan spesial dengan kolega yang lain.

Meskipun demikian, bukan berarti tak ada hal buruk yang akan terjadi. Berikut ini beberapa keburukan yang bisa dialami jika jatuh cinta dengan rekan kerja.

1. Ruang Gerak Terbatas
Perlu diingat, jika menjalin hubungan asmara dengan rekan kerja, maka ruang gerak Anda pun akan terbatas. Anda juga akan setiap hari bertemu dengan pasangan di kantor. Sehingga Anda lebih berhati-hati untuk menjaga diri agar tak dekat dengan pria lain.

2. Tekanan Pekerjaan
Apabila Anda berada di perusahaan yang tekanan pekerjaannya tinggi, Anda bisa mendapat tekanan berlipat ganda. Selain memikirkan pekerjaan, Anda juga jadi berpikir soal menjaga hubungan dengan pasangan di kantor. Belum lagi jika bertengkar. Maka suasananya akan jadi canggung.

3. Kesulitan Bersikap Profesional
Terlalu serius dan bersikap profesional, bisa membuat hubungan retak, tapi bila bersikap biasa saja, akan terlihat Anda seperti membela pasangan. Benar-benar jadi serba salah.

4. Sulit Meredam Gosip
Berankat ke kantor bersama, istirahat makan siang pun bersama. Bahkan, pulang kantor juga dengan pasangan. Inilah yang bisa menimbulkan gosip yang hangat di tempat kerja.

5. Canggung
Beruntung jika memang hubungan berjalan dengan baik. Tapi jika Anda malah putus di tengah jalan, maka di kantor suasananya akan jadi tidak enak. Anda pun akan merasa canggung dengan si dia.


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)