4 Penampilan Fisik Cewek yang Bikin Cowok ilfil

1153 views

Penampilan fisik memang bukan segalanya. Tapi enggak bisa dipungkiri kesan pertama yang baik sering dipengaruhi oleh penampilan fisik kita. Saat kenalan dengan cewek, mau enggak mau cowok akan memperhatikan penampilan fisik si cewek. Dan ada penampilan fisik cewek yang bisa membuat cowok ilfil.

Make up terlalu tebal

Menggunakan make up itu boleh banget asal jangan terlalu tebal.  Banyak cowok berpendapat menggunakan make up seminimal mungkin, membuat cewek terlihat lebih cantik.  Make up yang terlalu tebal malah membuat kita terlihat lebih tua. Enggak hanya itu, make up tebal juga memberi kesan kita cewek high maintanance dan ini bukan hal yang disukai cowok,lho.

Aroma tubuh

Dibandingkan make up orang suka enggak terlalu memikirkan aroma tubuh. Padahal inis ama pentingnya dengan penampilan wajah lho. Bayangkan  ada cewek cantik ketika didekati bau badan! Duuuh enggak banget deh. Apalagi kita tinggal di negara tropis yang membuat tunuh cepat berkeringat. Jangan lupa selalu gunakan deodorant. Boleh juga kita menggunakan parfum atau body mist agar tubuh lebih segar dan wangi. Kalau kita tipe yang cepat berkeringat, gunakan baju katun yang mudah menyerap keringat.

Rambut dan kuku yang enggak terawat

Selain wajah, rambut dan kuku adalah bagian yang mudah dilihat secara kasat mata oleh cowok. Jadi pastikan rambut dan kuku terawat. Enggak perlu harus setiap saat sisiran juga sih. Cukup diikat dan dijepit dengan rapi. Kalau rambut kita panjang, sisir yang rapi yang dan jangan dibiarkan lepas tapi berantakan.
Begitu juga dengan kuku. Enggak harus kuku panjang dengan kuteks. Yang penting rapi, enggak ada sisa gigitan. Hi-hi-hi.

Kebersihan mulut

Selain bau badan, bau mulut itu enggak banget. Bayangkan saat kita sedang ngobrol berdekat terus ada bau enggak nyaman!  Jangan lupa sikat gigi sehari dua kali ya. kalau kita habis makan yang baunya agak menyengat seperti duren, bawang putih, makanan serba kari, setelah makan sebaiknya kumur-kumur. Sediakan selalu permen mint  atau permen karet agar nafas tetap segar.  Rajin-rajin juga minum air putih agar bau sisa makanan enggak tertinggal di mulut.


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)

Jangan Lewatkan...