Keyboard Gaming Terbaik di Bawah 1 Juta di Bhinneka

158 views

Setelah sekian lama produk keyboard diproduksi, ternyata banyak pecinta game menginginkan perangkat keyboard gaming yang mudah dalam pengoperasiannya. Meskipun saat ini banyak produk keyboard gaming terbaik, akan tetapi masih banyak pecinta game belum tahu apa saja produk keyboard berkualitas baik dan harganya tidak terlalu mahal. Maka dari itu sampai sekarang banyak pecinta game memburu produk keyboard gaming dengan harga di bawah 1 juta yang masih bisa terjangkau.

Sebenarnya banyak produk keyboard gaming terbaik yang mana memberi banyak keunggulan saat menggunakannya. Bila Anda sudah penasaran mengena produk dari keyboard terbaik di pasaran, berikut ada beberapa daftar dari merk terbaik yakni Logitech, Genius, dan Armaggeddon.

Keyboard Gaming Terbaik Dari Brand Logitech Di Bhinneka

Brand Logitech sudah banyak dikenal pecinta game sebagai vendor keyboard khusus game, maka dari itu dari beberapa variannya sangat diminati pecinta game.

Logitech Gaming Combo G100s

Logitech Gaming Combo G100s

Logitech Gaming Combo G100s

Produk keyboard gaming berkualitas dari Logitech dengan  harga di bawah 1 juta adalah seri Gaming Combo G100s. pada jenis keyboard satu ini memberikan kenyamanan tinggi serta memberi fitur mouse optic agar pengguna bisa lebih nyaman dan cepat dalam mengoperasikannya. Pengguna tak perlu khawatir bila memakai keyboard dari Logitech satu ini karena kondisi tombol sangat nyaman dan dibekali highlighted gaming keys serta 4 button G keys slick mouse feet.

Logitech Gaming Keyboard G105

Logitech Gaming Keyboard G105

Logitech Gaming Keyboard G105

Selanjutnya keyboard gaming terbaik dari brand Logitech berseri G105 memberikan kemudahan serta inovasi baru berupa night vision LED backlighting serta 6 programmabel G keys agar pengguna lebih mudah dan cepat dalam mengoperasikannya. Keunggulan dari keyboard buatan Logtech ini adalah fasilitas backlight yang bisa mendukung aktivitas gaming pada saat malam hari.

Logitech G213 Prodigy

Logitech G213 Prodigy

Logitech G213 Prodigy

Varian keyboard Logitech G213 Prodigy kini menjadi satu pilihan menarik bagi para pecinta gaming karena dari performanya sangat menarik yakni terdapat keunggulan mulai dari RGB backlight, dedicated media controls serta menggunakan USB 2.0. Pada keyboard gaming terbaik besutan Logitech tersebut sudah dibekali tombol Mech Dome yang memiliki jarak 4mm serta daya aktuasi 50g bahkan tidak ada suara saat pengoperasiannya. Bahkan dari seri G213 tersebut sangat mendukung kebutuhan gaming dimana memberi feedback responsive lebih cepat hingga 4x lebih responsive dari keyboard standar lainnya.

Logitech Prodigy RGB

Logitech Prodigy RGB

Logitech Prodigy RGB

Masih ada satu lagi produk terbaik dari brand Logitech yakni Prodigy RGB dimana terdapat beberapa keunggulan diantaranya integrated palm rest dan adjustablet feet bahkan dari satu keyboard gaming terbaik buatan Logitech ini mendukung spill resistant dan durable lebih tinggi dibandingkan produk keyboard lainnya. Perangkat keyboard Logitech satu ini juga mengusung desain menarik yang sangat cocok untuk para gamers.

Keyboard Gaming Terbaik Dari Brand Armaggeddon Di Bhinneka

Dari vendor Armaggeddon juga mengusung beberapa produk keyboard gaming terbaik dengan harga murah di bawah 1 jutaan, berikut beberapa review singkat dari brand Armaggeddon.

Armaggeddon Strike Eagle

Armaggeddon Strike Eagle

Armaggeddon Strike Eagle

Terdapat satu varian keyboard gaming yang bisa Anda pilih yakni Armaggeddon Strike Eagle yang memiliki frekuensi tinggi serta sensitifitas dari tombol sangat nyaman. Terdapat pula beberapa shortcut dari fitur multimedia ke dalam tombol-tombol yang sangat mudah diakses. Tentu dari produk Armaggeddo ini sangat cocok untuk aktivitas gaming berdurasi tinggi dan harganya juga tidak terlalu mahal.

Armaggeddon Kalashinikov (AK 990i)

Armaggeddon Kalashinikov AK 990i

Armaggeddon Kalashinikov AK 990i

Produk berikutnya dari brand Armaggeddon yang bisa dijadikan pilihan terbaik adalah seri Kalashinikov dimana terdapat beberapa keunggulan salah satunya 3 backlight colours yang memudahkan pengguna mengoperasikan keyboard saat tidak ada cahaya mencukupi. Tidak hanya itu saja, terdapat pula 12 shortcut keys ditambah lagi 1.4 meter cord. Bahkan dari satu keyboard gaming terbaik buatan Armaggeddon ini sudah memiliki 12 shortcut keys agar memudahkan pengguna mengoperasikan multimedia.

Armaggeddon AK-333S Merchant

Armaggeddon AK-333S Merchant

Armaggeddon AK-333S Merchant

Jika ingin membeli produk keyboard gaming terbaik dari Armaggeddon sebaiknya pilih seri AK-333s Merchant dimana terdapt beberapa keunggulan mulai dari multicolor backlights kemudian masih terdapat soft dan silent pada pengoperasian tombol. Tidak hanya itu saja, terdapat soft touch membrane di setiap tombolnya dengan kualitas terbaik sehingga pengguna bisa cepat mengoperasikan berbagai macam tombol dalam tingkat response yang tinggi. Meskipun dari sektor harga terbilang murah dibandingkan versi keyboard gaming lainnya, dari seri AK-333s masih banyak diminati pecinta gaming.

Keyboard Gaming Terbaik Dari Brand Genius Di Bhinneka

Satu lagi brand terbaik dari perangkat keyboard gaming yakni Genius bisa jadi pilihan utama karena dari list produknya mampu menampilkan desain terbaik dengan harga cukup murah.

Genius Scorpion K220

Genius Scorpion K220

Genius Scorpion K220

Produk pertama dari brand Genius yang bisa jadi pilihan utama adalah Genius Scorpion K220 karena mengusung beberapa keunggulan diantaranya 7colors backlight sehingga dari tampilan desainnya terlihat lebih menarik dan unik. Tidak hanya itu, dari fungsi tombol memiliki 10 tombol multimedia yang mampu mengendalikan komputer tanpa keluar dari permainan game. Dari panjang kabel keyboard mencpai 1.5meter dengan USB port dan memiliki desain rugged keycap sehingga lebih kokoh dari keyboard lainnya.

Genius KB G-265

Genius KB G-265

Genius KB G-265

Brand Genius masih meluncurkan produk keyboard gaming terbaik dimana mengusung desain ergonomis dari produk Genius KB G-265 tersebut. Desain ergonomis diusung untuk menambah keren dari keyboard besutan Genius tersebut, kemudian terdapat fitur mouse DPI 500/1000/15000/2000. Fungsi keyboard juga beragam yang mana terdapat dua USB port untuk mouse dan headset lalu masih diberi 8 hot keys untuk keperluan internet serta media kontrol.

Genius Imperator Macro

Genius Imperator Macro

Genius Imperator Macro

Menariknya masih ada satu produk keyboard canggih lainnya dari Genius yakni Imperator Macro dimana sudah didesain sebagai satu keyboard gaming terbaik mengusung berbagai macam kecanggihan. Pada keyboard satu ini sudah tersedia mode gaming yang masih diberi beberapa fitur tambahan mulai dari chip memori onboard agar tidak terjadi APM lalu masih ada tombol kontrol enam media untuk memudahkan akses bagi pengguna. Struktur keycap dari keyboard satu ini juga mampu memaksimalkan respon dari para gamer agar lebih lancar dalam beraktivitas.

Genius Scorpion Black K215

Genius Scorpion Black K215

Genius Scorpion Black K215

Masih terdapat satu keyboard lainnya yakni seri Scorpion Black K215 yang memadukan beragam keunggulan salah satunya adanya 7 warna backlight ditambah lagi 12 fungsi tombol ditambah 10 tombol multimedia yang membantu pengguna dalam mengakses game tanpa kendala satu pun. Bahkan dari keyboard satu ini terdapat 2 ribu keystroke sehingga lebih awet serta mengusung desain elegan. Keunggulan dari keyboard gaming terbaik besutan Genius ini adalah di bagian dasar keyboard terdapat cahaya seperti pelangi sehingga memberi kesan lebih keren bagi penggunanya.

Menariknya dari beberapa seri keyboard gaming terbaik di atas bisa didapatkan dengan mudah. Perangkat keyboard yang sekarang banyak diminati akan tetap berkembang dari segi desain sampai fasilitas untuk menambah kenyamanan para pecinta game.


loading...

Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)