Dekorasi Pernikahan Terbaik Secara Outdoor

2358 views

Menyiapkan sebuah pesta pernikahan tentunya tak bisa dilakukan secara mendadak, karena ada cukup banyak hal yang harus dijadikan sebagai pertimbangan, mulai dari pemilihan gedung, tema, makanan dan beberapa yang lainnya. paling tidak membutuhkan waktu 3 bulan sebelum acara dilangsungkan, mengingat untuk menyewa tempat,dan jasa-jasa yang lainnya harus dikonfirmasi jauh-jauh hari untuk penyusunan jadwalnya. Namun selain itu bagian terpenting yang harus disesuaikan adalah budget yang dimiliki, menikah bukan perkara mudah memang, namun juga bukan sesuatu yang bisa dikatakan murah. Setelah biaya dimiliki selanjutnya adalah bagian-bagian pendukung, bagaimana dengan penyewaan jasa dan tempat, kemudian dekorasi pernikahan terbaik seperti apa yang akan digunakan.

dekorasi pernikahan outdoor

Saat ini memang sudah jarang mereka yang mendekorasi sendiri pernikahannya, semua dipercayakan pada jasa yang cukup banyak tersedia, ingin jenis pernikahan indoor atau outdoor semua bisa dilakukan dengan tampilan yang indah menyesuaikan dengan kebutuhan. Jika selama ini Anda sudah melihat dekorasi-dekorasi dalam ruang tak ada salahnya juga memilih konsep yang berbeda yaitu outdoor. Tentunya cara melakukan dekorasi dan pemilihan dekorasinya akan jauh berbeda, mengingat Anda juga harus menyesuaikan dengan cuaca. Berikut ini ada beberapa tips penting dalam melakukan dekorasi outdoor yang harus Anda ketahui, yaitu:

  • Konsep desain yang arus anda gunakan akan lebih baik juga outdoor, dalam artian menyesuaikan dengan lokasi pernikahan tersebut, jika memang taman tak ada salahnya menerapkan gaya-gaya Eropa agar terlihat lebih berkesan.
  • Agar tidak panas dan juga pengap apalagi nanti akan banyak tamu undangan yang datang maka tetap memerlukan tenda dan juga pendingin ruangan atau AC, hal ini harus jauh-jauh hari diperhatikan karena pengaplikasiannya juga tak semudah konsep dalam ruangan.
  • Kapasitas tentu penting untuk diperhatikan, apalagi melihat dari keadaan cuaca yang tak menentu, paling tidak harus dapat memuat 70% dari jumlah tamu undangan.
  • Pada bagian bawah juga harus ditutup menggunakan kayu atau platform, paling tidak sebagai antisipasi jika nanti ada air yang menggenang karena hujan.
  • Paling tidak tenda tersebut harus anda dirikan 2 atau 3 hari sebelumnya sebagai antisipasi, jika nanti tenda tak kuat menampung hujan atau kejadian-kejadian yang tak terbayangkan lainnya.
  • Untuk bunga yang akan digunakan sebagai dekorasi jika Anda tak menginginkan bunga plastik maka pilihlah yang tahan terhadap panas agar tak mudah layu.
  • Lighting tetap perlu diperhatikan karena terkadang cuaca tak sesuai dengan harapan Anda.
  • Satu bagian penting lainnya adalah dengan mengantisipasi serangga seperti lalat atau juga nyamuk untuk kenyamanan tamu undangan.

Terbilang jauh lebih ribet jika dibandingkan dengan pernikahan yang dilakukan secara indoor, namun jika Anda sudah mempersiapkannya jauh-jauh hari hal tersebut aka ntetap berjalan dengan lancar dan hasil yang optimal.

Bagi yang tengah membutuhkan jasa dekorasi terpercaya dengan biaya yang cukup terjangkau Steve's Decor bisa dijadikan sebagai pertimbangan. Jasa yang satu ini sudah sangat berpengalaman dalam menangani masalah dekorasi pernikahan,bisa dilihat dari contoh-contoh dekorasi yang sudah pernah dibuat atau mungkin Anda memiliki keinginan tersendiri masalah dekorasi.

Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai pemesanan atau juga tawaran harga bisa dilihat di BrideStory. Karena menjadi acara yang sangat ditunggu-tunggu dan hanya terjadi sekali dalam seumur hidup tentunya anda menginginkan kesempurnaan bukan, untuk itulah wujudkan hal tersebut dengan jasa yang terpercaya.


loading...

Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)