Misteri Boneka yang Tumbuh Tua

1044 views

Boneka seharusnya hancur saat rusak dan rapuh, bukan berkeriput seperti manusia yang telah menginjak usia tua.

Saat boneka rusak, mereka dapat berubah menjadi bentuk yang menakutkan, matanya yang keluar, plastik yang membusuk, rahang jatuh, dada hancur dan lainnya. sebenarnya, inilah yang paling mengerikan dari potongan artistik dari sebuah benda mati yang bernama boneka.

Ada sebuah boneka menakutkan yang dijual di ebay pada beberapa waktu yang lalu. Ini bukanlah seperti boneka yang Anda bayangkan, ini adalah sebuah boneka yang menyimpan kisah menakutkan, yang tidak dapat dibandingkan dengan kisah manapun.

Dimulai dari apa yang nampaknya seperti sebuah keluarga normal yang membeli boneka untuk putri tercintanya. Seperti layaknya anak kecil seumurannya, si putri bermain bersama bonekanya dengan antusias. Namun ada 1 titik dimana dia semakin tumbuh dewasa dan akhirnya harus menyimpan boneka kesayangannya itu di loteng rumah mereka.

Mungkin Anda bertanya-tanya, mengapa rincian dari keluarga ini tidak dijelaskan dari awal, itu karena keberadaan informasi mengenai mereka yang ingin dirahasiakan. Namun yang jelas, boneka itu telah terkunci dan terlupakan di gudang loteng selama bertahun-tahun.

Sebelas tahun kemudian, penghuni di rumah itu memutuskan untuk merapihkan loteng mereka. Dan sesuatu yang sangat mengejutkan telah mereka temukan, mereka menemukan boneka dengan wajah berkeriput.

Tampak seperti manusia yang bertambah tua, kulitnya dan bahkan mata yang biasanya membesar itu tampak seperti kondisi manusia saat tua. Itu yang membuat sangat menakutkan dari boneka ini.

Awalnya mereka tidak mampu mengenalinya, keluarga itu sangat terkejut dengan apa yang telah mereka temukan. Namun saat melihat pakaiannya, mereka baru mengenalinya sebagai sosok boneka anak kecil yang dulu mereka belikan untuk putri mereka.

Pemilik asli yang merasa ketakutan akhirnya memberikan boneka tua itu kepada keluarga baru, yang kemudian dijual kembali ke orang lain dengan nilai yang sangat besar. Berbagai tanggapan banyak sekali diungkapkan untuk sosok boneka aneh itu, baik yang postif maupun negatif.

Ada yang mengatakan bahwa boneka itu mengalami proses pembusukan. Namun para ahli tahu bahwa 'boneka seharusnya hancur saat rusak dan rapuh, bukan mengerut seperti mummy'.

Banyak yang meyakini bahwa boneka tersebut berhantu atau kerasukan, dan roh yang merasukinya membawa perubahan pada boneka ini secara supernatural. Kemungkinan bahwa ini adalah tipuan tetap ada, walaupun satu hal yang menjadi pertanyaan, untuk apa membuat suatu tipuan sepanjang ini jika tidak memberikan apapun pada mereka.

Walaupun boneka itu akhirnya laku dengan harga yang sangat mahal, namun keluarga dari pemilik asli memberikannya secara gratis kepada orang lain, jadi mereka tidak mendapat keuntungan darinya.

Untuk sementara, satu-satunya keterangan yang dapat diperoleh adalah dari seorang penyidik paranormal dan pemburu hantu terkenal, Jim Eaton, yang populer karena buku karangan kisah menakutkan miliknya yang berjudul 'Ghosts Caught On Film'. Dia mengklaim bahwa memiliki pengalaman langsung saat melihat dan menangani Boneka Yang Tumbuh Tua ini.

Sampai saat ini, misteri boneka tua ini masih belum terungkap. Sangat sedikit informasi yang diketahui mengenai kasus ini. Boneka tua ini masih menyimpan teka teki yang sangat misterius.


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)