Srikandi Adventure Offroad

2976 views

Banyak orang tidak menyangka jika wanita berparas cantik ini menggemari olah raga adventure offroad, yang notabene merupakan hobi bagi kaum pria.
Srikandi Adventure Offroad

Mariachi Gunawan, gadis kelahiran Jakarta 24 tahun silam ini mengaku, adventure offroad yang digelutinya memberikan tantangan untuk terus berusaha dan berupaya dalam menjalani kehidupannya.
“Sejak masih TK (Taman Kanak-kanak) aku sudah disuguhi Papih dengan kendaraan offroad. Aku masih ingat saat itu, aku  dililit strep pada jok  ketika menemani Papih berkendara melintasi jalan offroad,” kenang Mariachi.
Putri pertama dari pasangan Tjahyadi Gunawan dan Anna ini pernah mengalami kecelakaan saat masih kelas 1 SMP yang mengakibatkan gegar otak. Namun kecelakaan tersebut tidak membuatnya kapok untuk menumpangi kendaraan offroad yang dikendarai orangtuanya.
Pertama kali bisa nyetir pada waktu kelas 1 SMA dan langsung mencoba mobil-mobil offroad setelah acara balapan di trek. Lulusan S2 Marketing Komunikasi ini mulai memberanikan diri mengkuti kompetisi adventure offroad pada 2006. Dan langsung meraih juara 1 wanita.
“Ada perasaan bangga ketika berkompetisi melawan para pria, apalagi bisa mengalahkannya,” terang Mariachi yang memimpikan mobil idaman VW Scirocco.
Hingga kini Mariachi aktif mengikuti berbagai kejuaraan adventure offroad dan tergabung dalam GT Radial Motosport Team sejak 2012.
Dengan kendaraan offroad tubular bermesin Jeep Cherokee tahun 1995 yang ditungganginya, Mariachi masuk dalam jajaran 5 besar offroader 2013 dengan sederet prestasi yang berhasil diraihnya.
Di kehidupan seharinya, gadis cantik yang masih single ini bekerja sebagai EO (event Organizer). Tanggung jawab pada pekerjaan mengharuskannya mengorganisir ribuan orang dalam setiap event yang digelar.
“Displin, tepat waktu dan kekompakan tim yang aku dapatkan di adventure offroad, sangat membantu dalam menyelesaikan pekerjaan kantor,” ungkapnya.
Bayangkan saja, sepanjang tahun 2013 Mariachi harus menggelar 9 seri kejurnas Slalom, Trial Game 12 seri, Kejurnas Adventure Offroad 5 seri dan berbagai Event lainnya seperti Voli Pantai dan Badminton.
Tepat jam 8 pagi wanita ini telah berada di kantor. Segudang pekerjaan yang menantinya diselesaikan hari itu juga. Dari mulai meeting dengan klien hingga membuat laporan event yang telah digelar.
Menjelang sore selepas bekerja dimanfaatkan Mariachi untuk bersosialisasi dengan teman-teman atau keluarganya.
Apa yang dijalani  Mariachi dalam kehidupannya tentu menjadi harapan bagi mendiang RA Kartini yang mencetuskan emansipasi wanita. Dimana perempuan kini bisa melakukan apa saja yang biasa dilakukan oleh pria di segala bidang.

OtoGirls - AndaiKata.com

OtoGirls - AndaiKata.com

OtoGirls - AndaiKata.com

OtoGirls - AndaiKata.com

OtoGirls - AndaiKata.com

OtoGirls - AndaiKata.com

OtoGirls - AndaiKata.com

OtoGirls - AndaiKata.com

OtoGirls - AndaiKata.com

OtoGirls - AndaiKata.com

OtoGirls - AndaiKata.com

OtoGirls - AndaiKata.com



loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)