Foto 9 Selebritis Dunia yang Tidak Pernah Pakai Bra

4902 views

Seperti kita ketahui sering kali Tingkah laku artis sangat fenomenal, banyak yang menganggap hal tersebut digunakan untuk menggaet para masyarakat agar popularitasnya naik. Menariknya lagi banyak sekali cara yang dilakukan oleh para selebritis misalnya berdandan seksi dengan baju yang ketat, ataupun membuat suatu sensasi di dunia entertaintment.

Hal semacam ini memang sering dilakukan para artis. Mereka melakukannya apakah karena tidak nyaman jika memakai BH ataukah ada misi lain didalamnya. Untuk Lebih Jelasnya, di bawah ini adalah 9 foto selebritis dunia yang tidak penah memakai Bra atau BH.

Berikut 9 Foto Selebritis Dunia Yang Tak Pernah Memakai Bra :

1.Mischa Barton

Mischa Anne Marsden Barton populer dengan nama Mischa Barton, lahir di London, England, Inggris, 24 Januari 1986. Mischa dikenal sebagai actress dan bintang model, yang terkenal dengan aktingnya sebagai Marissa Cooper dalam drama remaja yang disiarkan stasiun TV Fox, THE O.C. (2003-2006)

2.Christina Ricci

Christina Ricci lahir di Santa Monica, California, AS, 12 Februari 1980). Ia adalah seorang aktris yang pernah meraih Golden Globe dan juga masuk di nominasi Emmy Award.Dubut film Ricci dimulai saat dirinya masih berusia sepuluh tahun, yang dibintanginya bersama Cher (Cheryl Sarkisian LaPiere) dan Winona Ryder lewat film Mermaids (1990).

3. Kate Moss

Katherine Moss atau lebih dikenal dengan Kate Moss lahir di Addiscombe, England pada 16 Januari 1974.Supermodel yang pernah dinobatkan sebagai Model Of The Year (Model Paling Tenar) oleh British Fashion Awards itu mengawali karirnya semenjak usia 14 tahun, diawali saat pertemuannya dengan Sarah Doukas dari Storm Agency di Bandara Jhon F Kenedy saat pulang berlibur dari Bahamas.

4.Sharon Stone

Sharon Vonne Stone (lahir di Meadville, Pennsylvania, Amerika Serikat, 10 Maret 1958; umur 53 tahun) adalah seorang aktris, produser film, dan model dari Amerika Serikat. Ia menjadi terkenal lewat perannya dalam film Basic Instinct.Ia mulai terkenal sebagai istri Arnold Schwarzenegger dalam film Total Recall (1990). Ia kemudian berpose telanjang untuk majalah Playboy dan dipilih sebagai salah satu dari 25 bintang terseksi abad ke-20 oleh majalah tersebut.

5.Britney Spears

Britney Jean Spears (lahir di McComb, Mississippi, 2 Desember 1981; umur 30 tahun) adalah seorang penyanyi pop asal Amerika Serikat dan dibesarkan di Kentwood, Louisiana. Ia menandatangani kontrak dengan Jive Records pada tahun 1997 dan merilis album debutnya …Baby One More Time pada tahun 1999.

Dua album pertamanya dianggap sebagai ikon pop dan memecahkan rekor penjualan, sementara lagu “…Baby One More Time” dan “Oops!… I Did It Again” menjadi hits nomor satu internasional.

Baca juga: 10 Selebritis Yang Merasa Payudaranya Terlalu Besar

6. Lindsay Lohan

Lindsay Morgan Lohan (lahir 2 Juli 1986 di New York City) adalah penyanyi dan aktris Amerika Serikat berdarah Irlandia dan Italia. Lindsay Lohan telah bermain film sejak kecil serta menjadi bintang iklan. Ia dikabarkan akan bermain dalam beberapa film baru yang telah dijadwalkan proses syutingnya hingga tahun 2006 sehingga mengganggu jadwal panggungnya.

7. LeeAnn Rimes

Margaret LeAnn Rimes adalah penyanyi Amerika, kelahiran 28 Agustus 1982 di kota Jackson, Mississippi. Lagu-lagu LeAnn bergenre pop county dan terkenal dengan albumnya You Light Up My Life: Inspirational Songs (1997).

8. Megan Fox

Megan Fox yang dilahirkan di Tennessee tanggal 16 Mei 1986 memulai pendidikan di bidang acting di usia yang relatif muda. Di usia 5 tahun, Megan sudah mendapat pelatihan di bidang drama dan tari di sebuah lembaga sosial di kota kelahirannya.

Di usia 10 tahun, Megan pindah ke Florida di mana ia tetap menggeluti dunia acting hingga selesai SMU. Di usia 13 tahun, Megan kecil sudah mulai menunjukkan bakatnya di bidang seni. Ini dibuktikan dengan kemenangan yang ia peroleh dari beberapa kompetisi di bidang modelling dan tari.

Baca juga: 15 Selebriti Indonesia yang Wajahnya tak Pernah Berubah

9. Jennifer Aniston

Jennifer Aniston lahir di Sherman Oaks, California, Amerika Serikat. Keluarganya berkecimpung di dunia hiburan. Ayahnya, John Aniston, adalah seorang pemeran di serial televisi Days Of Our Lives. Sedangkan ibunya, Nancy Dow, adalah mantan model dan pemeran.

Ayah baptisnya adalah Telly Savalas, seorang pemeran film Amerika Serikat. Ia mempunyai seorang kakak tiri dari pihak ibunya yaitu John T. Melick (lahir pada tanggal 6 juni 1959) dan seorang adik tiri dari pihak ayahnya yaitu Alexander Aniston (lahir pada tahun 1989).

@andaikatacom


loading...

Yoga Saputra
Aku biasa aja sih, hanya anak orang biasa yang suka sama hal-hal yang luar biasa !