5 Artis Cantik Indonesia yang Jago Bela diri

2407 views

Seni bela diri merupakan salah satu kegiatan yang memiliki banyak keuntungan. Di Indonesia sendiri ada banyak jenis bela diri yang masing-masingnye memiliki keunggulan berbeda-beda. Namun, meskipun begitu tetap saja semua jenis bela diri memiliki keuntungan untuk yang melakukannya.

Keuntunganya dapat meningkatkan kesehatan tubuh, dan juga dapat menjaga diri seseorang dari keadaan yang berbahaya. Seperti saat ingin di keroyok oleh preman, atau di sebaginya. Kamu dapat mengeluarkan seni bela diri kamu tersebut untuk membela diri kamu sendiri, tapi untuk bele diri ya, bukan untuk pamer atau melakukan kejahatan.

Nah, seni bela diri sebenarnya banyak dilakukan oleh para pria, tapi seiring perkembangan zaman, seni bela diri ternyata juga di sukai oleh banyak wanita.

Seperti ke lima artis cantik Indonesia ini, mereka adalah wanita yang sangat jago bela diri. Mungkin tidak banyak yang tau tentang kehebatannya dalam membela diri. Tapi, kamu bisa mengetahuinya dari bahasan kita kali ini.

Nah, penasaran siapa saja artis cantik Indonesia yang jago bela diri? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini : 

1. Olivia Zalianty (wushu)

Selain cantik, artis yang bernama Olivia Zalianty ini juga memiliki postur tubuh yang sangat ideal. Namun, tak hanya itu, ia juga jago dalam bela diri. Seni bela diri yang ia pilih adalah wushu. Menurutnya, seni bela diri wushu ini dapat menjaga berat badannya, sehingga ia sangat rajin untuk melatih dirinya dalam seni bela diri wushu.

2. Tya Ariestya (taekwondo)

Seni bela diri yang berasal dari Korea ini menjadi pilihan untuk artis cantik yang bernama Tya Ariestya ini. Seni bela diri ini sudah ia pelajari sejak masih kelas 2 SD, hingga sekarang pun Tya mengaku masih rajin berlatih taekwondo. Meskipun ia memiliki waktu yang super sibuk,tapi ia tidak pernah ketinggalan jika untuk berlatih taekwondo ini.

3. Prisia Nasution (pencak silat)

Wanita cantik yang satu ini sudah mempelajari seni bela diri pencak silat sejak masih SMP, hingga sekarang ia berhasil menjadi atlet pencak silat dan juga berhasil meraih banyak medali emas. Selain menjadi artis ternyata ia juga menjadi atlet yang sering kali ikut perlombaan seni bela diri.

4. Dira Sugandi (krav maga)

Seni bela diri krav maga ini memang jarang sekali di dengar, namun salah satu artis Indonesia sudah menggeluti seni bela diri ini. Seni bela diri yang berasal dari Israel ini merupakan bela diri yang sangaat keras, namun menurut Dira seni bela diri ini sangat melatih stamina sehingga tubuh tidak mudah capek. Alhasil, Dira pun merasa tubuhnya lebih kuat dan tidak mudah capek, dan napasnya pun terasa panjang setelah rutin berlatih seni bela diri ini.

5. Chelsea Olivia (muay thai)

Artis Cantik, Chelsea Olivia ini tertarik pada seni bela diri muay thai yang diketahui sedang naik daun. Seni bela diri yang berasal dari Thailand ini mengutamakan kecepatan dengan kontak fisik yang memerlukan tenaga yang banyak. Jenis bela diri ini ternyata membuat banyak wanita terpikat, salah satunya ya Chelsea Olivia, yang mengaku sangat menyukai seni bela diri ini.

 

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)