12 Bintang Panas Termuda dan Tercantik Didunia

5297 views

Inilah daftar artis bintang  panas termuda, cantik, dan seksi di dunia dan sangat populer dikalangan penikmat hiburan dewasa. Berikut biodatanya :

1. Abigaile Johnson

Also known as Abby X. Art, Abigail Johnson, Abigail Joymii, Abigaile Karups, Abigaile Wetandpuffy, Spunky Bee.
Gender: Female Birthday: November 11, 1989
Country: Czech Republic
Birth place: Praha
Profession: Pornstar
Race: Caucasian
Hair: Blonde
Eye: Blue
Measurements: 34-23-35
Cup: B (natural)
Height: 5′5″ (165 cm)
Weight: 110 (50 kg)
Shoe size: 6
Piercings: Navel, Tongue
Career start: 2010
Career status: Active
dengan kulit putih mulus khas Eropa Timur, siapa yang gak ngiler liat dia gan. wajahnya juga kalem kayak anak rumahan

2. Nicole Ray


Also known as Nichole Ray, Nicoleray Nubiles.
Gender: Female Birthday: November 4, 1989
Country: United States
Birth place: Illinois
Profession: Pornstar
Race: Caucasian
Hair: Blonde
Eye: Brown
Measurements: 32-24-34
Cup: B (natural)
Height: 5′2″ (157 cm)
Weight: 95 (43 kg)
Piercings: Navel, Right Nostril, Tongue
Career start: 2008
Career status: Active
kalo di Indo doi bisa nyaingin cincah laurah nih, bisa jadi penyanyi atau buat girlband, yang jelas doi mungil lucu gitu deh

3. Amia Moretti

Also known as Abbey Nubiles, Amaia Miley, Amaia Mileyami Miley, Amaia Moret, Amaia Moretti, Amea Moretti, Ami Miley, Amia Miley, Ileana Ftv.
Gender: Female Birthday: November 23, 1990
Country: United States
Birth place: Satellite Beach
Profession: Pornstar
Race: Caucasian
Hair: Brunette
Eye: Brown
Measurements: 30-23-32
Cup: B (fake)
Height: 5′3″ (160 cm)
Weight: 106 (48 kg)
Shoe size: 6
Tattoos: Japanese Characters On Right Side Of Neck, ‘proverbs / 27:19 / 31:10-31′ Inside Of Upper Right Forearm, Red Flower Left Foot, Number Eleven On Her Left Finger, Yin Yang Symbol Inside Left Leg Above Ankle, Chinese Characters Inside Right Arm Just Above Wri
Career start: 2008
Career status: Active
aduh kalo yang ini no coment bgt dah, rambut hitam lurus bergelombang, ramping, ya katagori artis FTV deh

4. Lexi Diamond

Also known as Diamond Lexi, Lexi Fuckedhard18, Lexidiamond Nubiles.
Gender: Female Birthday: December 28, 1990
Country: United States
Birth place: California
Profession: Pornstar
Race: Latin
Hair: Brown
Eye: Brown
Measurements: 34-23-32
Cup: C (fake)
Height: 5′2″ (157 cm)
Weight: 104 (47 kg)
Piercings: None
Career start: 2009
Career status: Active
cewek keturunan latin ini sungguh menggemaskan, idung mancung, bibir tipis, dari mukannya doi emang binal juga sih

5. Jynx Maze


Also known as Jynxxx Maze, Maze Jynx.
Gender: Female Birthday: October 6, 1991
Country: United States
Birth place: Long Beach, Ca, Usa
Profession: Pornstar
Race: Latin
Hair: Brown
Eye: Brown
Measurements: 34-25-36
Cup: B (natural)
Height: 5′1″ (154 cm)
Weight: 117 (53 kg)
Shoe size: 6
Piercings: Navel
Tattoos: Tribal Pattern On Left Leg
Career start: 2010
Career status: Active
wah wah, kalo cewek yang satu ini amat bohay gan, ganas, mukanya seperti perpaduan latin dan arab gitu deh, selanjutnya bayangin sendiri aja gan

6. Tamara Jade


Also known as Kelli Exploitedcollegegirls, Star Jade, Star X. Art, Tamara Ftv, Tamara Odell, Zoe Rush, Zoey Kush, Zoey Rush.
Gender: Female Birthday: December 4, 1991
Country: Ecuador
Birth place: Guayaquil, Guayas
Profession: Pornstar
Race: Caucasian
Hair: Black
Eye: Brown
Measurements: 32-22-33
Cup: A (natural)
Height: 5′4″ (162 cm)
Weight: 115 (52 kg)
Piercings: None
Career start: 2010
Career status: Active
nah kalo yang ini salah satu faforit ane gan doi lebih pantas main film remaja dengan tokoh anak manja atau anak mami

7. Mandy Sky

Gender: Female Birthday: April 21, 1992
Country: United States
Birth place: Los Angeles
Profession: Pornstar
Race: Latin
Hair: Black
Eye: Brown
Measurements: 35-25-36
Cup: B (natural)
Height: 5′6″ (168 cm)
Weight: 121 (55 kg)
Piercings: Navel
Career start: 2012
Career status: Active
doi cantik bgt gan, sumpah! tp sayang bgt ya, dengan perawakan yang montok begini, rambut hitam terurai, mending doi jadi presenter musik yang tayang pagi-pagi itu

8. Mischa Brooks


Gender: Female Birthday: August 5, 1992
Country: United States
Birth place: Los Angeles
Profession: Pornstar
Race: Caucasian
Hair: Brown
Eye: Blue
Measurements: 34-23-37
Cup: B (natural)
Height: 5′2″ (157 cm)
Weight: 110 (50 kg)
Piercings: None
Career start: 2011
Career status: Active
hmm cewek yang satu ini boleh disebut cubby bgt gan,khas anak sekolahan bgt. badannya buntet jtp bohay gan. doi juga masih cocok bgt pake seragam sekolah kok. bayangin deh

9. Remy Lacroix


Also known as Remy Allure, Remy La Croix.
Gender: Female Birthday: September 14, 1993
Country: United States
Birth place: Miami
Profession: Pornstar
Race: Caucasian
Hair: Brown
Eye: Brown
Measurements: 34-24-35
Cup: B (natural)
Height: 5′5″ (165 cm)
Weight: 106 (48 kg)
Piercings: Nose
kalo yang ini, ane ga tau harus coment apa lagi, keliatan bgt masih lugu nya

10. Molly Bennett

Also known as Mia Jemsen.
Gender: Female Birthday: October 30, 1993
Country: United States
Birth place: United States
Profession: Pornstar
Race: Caucasian
Hair: Blonde
Eye: Green
Measurements: 34-25-35
Cup: C (natural)
Height: 5′8″ (172 cm)
Weight: 121 (55 kg)
Career start: 2011
Career status: Active

doi punya gingsul gan, jadi tau sendiri kan kalo cewek gingsulan itu ngegemesin bgt

11. Callie Cyprus


Also known as Callie Fuckedhard18.
Gender: Female Birthday: April 8, 1994
Country: United States
Birth place: Denver
Profession: Pornstar
Race: Caucasian
Hair: Brown
Eye: Brown
Measurements: 34-24-34
Cup: C (natural)
Height: 5′5″ (165 cm)
Weight: 110 (50 kg)
Career start: 2012
Career status: Active
doi ga begitu cantik sih gan, tapi yang bikin ganas di umur yang masih 18 tahun udah punya tato banyak bgt

12. Jaslena Jade

Also known as Jaslene Ftv, Jaslene Jade, Jeslena Jade.
Gender: Female Birthday: February 16, 1994
Country: United States
Profession: Pornstar
Race: Caucasian
Hair: Brown
Eye: Brown
Measurements: 34-26-28
Cup: B
Height: 5′7″ (170 cm)
Weight: 117 (53 kg) muka doi keliatan kayak anak baik-baik bgt gan, lucu dan imut deh pokonya, dari pada artis bokep mending lebih cocok cewek ini jadi model, model kaos kaki.

 

@andaikatacom


loading...

Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)

Jangan Lewatkan...