10 Artis Panas Jepang dengan Payudara Besar

8284 views

Berikut adalah 10 Artis Panas Jepang Dengan Payudara Terbesar, simak infonya :

1. Miri Hanai


Miri Hanai memiliki ukuran bra H-Cup. Dia adalah salah satu model panas tersukses di Jepang. Gadis berusia 25 tahun ini sudah tampil dalam berbagai JAV seperti Hanai Miri Shake! Shake! dan Gothic Lolita. Hanai juga merilis album debut pada 2005 yakni PREMONITION. Hanai juga tampil dalam poster METAL GEAR SOLID 3.

2. Ourei Harada


Ourei Harada memiliki ukuran bra J-Cup. Dirinya merilis photobook pertama bertajuk Vanilla pada usia ke-18 tahun. Dan itu merupakan langkah awal karirnya di industri panas dan JAV yang membuatnya menjadi populer di berbagai majalah dan situs dewasa, Harada memenangkan award Miss Magazine sebagai idol ‘terpanas’. Kini dia adalah member dari idol grup SKE48 yang seringkali menjadi fantasi nakal para pria.

3. Miyabi Isshiki


Memiliki ukuran bra K-Cup, banyak yang mungkin tak percaya bahwa Miyabi Isshiki masih berusia 22 tahun. Namun gadis Jepang yang memiliki mata bulat dan imut ini memang benar-benar dikaruniai bentuk tubuh seperti itu. Sosoknya yang cute, seakan menggoda para penggemar JAV.

4. Aki Hoshino


Memulai karir di dunia modelling pada tahun 2002, Aki Hoshino yang memiliki ukuran bra F-Cup ini merilis DVD pertamanya bertajuk I Am Hoshino Aki yang kemudian diikuti dengan serangkaian video super seksi yang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang istimewa dan tentunya dengan telanjang. Kini Hoshino sudah tampil dalam berbagai majalah dan program TV dewasa seperti Sabra.

5. Rio Natsume


Gadis berusia 24 tahun ini menjadi salah satu model terpanas yang sudah tampil dalam sekitar 25 DVD JAV. Rio Natsume memiliki ukuran bra E-Cup. Beberapa JAV yang menampilkan dirinya seperti Missionary, Cow Girl dan Naked, Sejauh ini Natsume sudah merilis 7 photobook yang tentu memperlihatkan aset tubuhnya. Pada tahun 2003, Natsume menjadi Miss Magazine dan pada 2005 dirinya tampil di video game Gal of the Sparrow 2.

6. Eiko Koike


Gadis berusia 29 tahun ini memiliki ukuran bra F-Cup. Eiko Koike tak hanya dikaruniai bentuk dada yang hot dan wajah yang cantik, namun dia juga berbakat dalam dunia akting. Koike bahkan menjadi Best Actress untuk aktingnya di film SEPPUN dalam ajang Festival Film Yokohama 2009. Tak sibuk syuting, Koike menjadi komentator dalam ajang PRIDE FIGHTING Championships Jepang. Koike sudah menikahi pegulat profesional, Wataru Sakata.

7. Hitomi Tanaka


Hitomi Tanaka memiliki ukuran bra J-Cup dan itu membuatnya masuk dalam jajaran bintang panas JAV dengan ukuran dada terbesar. Tanaka sudah muncul dalam majalah dewasa yang tak terhitung jumlahnya. Bahkan dia juga tampil dalam banyak video NSFW seperti Super High Class Soap Lady dan The Lewd Woman.

8. Megumi (Yamano) Furuya


Megumi (Yamano) Furuya yang berusia 28 tahun ini memiliki ukuran bra G-Cup. Sejauh ini Furuya sudah tampil dalam berbagai program TV, majalah, photobook, iklan, bahkan film dewasa yang membuatnya populer di kalangan penggemar industri JAV. Namun, Furuya membuat pernyataan mengejutkan yang menyatakan berhenti dari dunia JAV saat ini.

9. Risa Shimamoto


Dalam usianya yang masih 22 tahun, Risa Shimamoto memiliki ukuran bra G-Cup. Shimamoto sejauh ini sudah tampil dalam 7 photobook, 8 DVD, dan 2 program TV khusus untuk dewasa. Pernah terdengar rumor bahwa Shimamoto berhenti dari dunia JAV, namun sepertinya Shimamoto tak berniat mundur lantaran karirnya yang masih singkat.

10. Nonami Takizawa


Menjadi salah satu bintang panas JAV yang dikenal lantaran ukuran dadanya yang istimewa, Nonami Takizawa memiliki ukuran bra I-Cup. Takizawa yang kini berusia 23 tahun ini berasal dari Saitama. Dengan badan yang tinggi, rupanya Takizawa menggemari olahraga basket dan memiliki hobi olahraga, fotografi, dan menyanyi. Tak heran Takizawa menjadi salah satu yang sangat populer.

 

@andaikatacom


loading...

Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)