Ingin Membeli Kursi Direktur dengan Kualitas Terbaik? Ikuti Tips-tips berikut ini

Kursi merupakan salah satu bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dari kantor. Terdapat berbagai macah jenis kursi didalam kantor seperti kursi untuk staff, kursi untuk manager, kursi untuk tamu, hingga kursi untuk para direktur perusahaan. Pada umumnya setiap tingkatan jabatan memiliki kursi yang berbeda beda. Perbedaan jenis kursi, bertujuan untuk menandakan pemilik dan jabatan yang diemban. Selain itu, perbedaan jenis kursi juga berfungsi sebagai penegas status seseorang didalam perusahaan tersebut. Seperti itulah yang ingin digambarkan oleh sebuah kursi direktur saat orang pertama kali melihatnya. Lalu, bagaimana cara memilih kursi untuk direktur dengan kualitas terbaik? Artikel berikut akan memberikan tips-tips yang dapat Anda ikuti.

kursi direktur

Pastikan kursi memiliki bentuk sandaran yang tepat

Salah satu bagian paling penting dari sebuah kursi direktur adalah bentuk sandaran yang tepat. Hal terebut dikarenakan sandaran harus disesuaikan dengan jam kerja direktur yang harus seharian melakukan aktivitas kerja dengan duduk. Memilih bentuk sandaran tempat duduk yang tepat dari toko yang menjual kursi direktur dengan  harga murah sangat penting dilakukan agar sandaran bisa disesuaikan dengan struktur fisik tubuh seseorang sehingga risiko cedera punggung akibat bekerja dengan waktu duduk yang lama bisa terhindarkan. Selain itu, bentuk sandaran yang sesuai dengan bentuk tubuh juga dapat menambah kenyamanan saat menggunakannya sehingga direktur betah untuk duduk selama berjam-jam.

Pastikan kursi memiliki ketinggian yang sesuai

Penyesuaian tinggi kursi direktur sangat penting untuk memelihara postur tulang belakang sang direktur sehingga dapat terhindar dari masalah yang terjadi pada tulang belakang akibat pemilihan kursi direktur yang kurang tepat. Kursi direktur yang baik dan berkualitas mampu menghadirkan ketinggian yang sesuai dengan kebutuhan para direktur. Kursi untuk direktur yang Anda pilih pastikan memiliki tuas pneumatic yakni sebuah fitur yang digunakan untuk menyesuaikan tinggi kursi yang telah Anda beli. Sehingga kursi dengan fleksibel dapat menyesuakan ketinggiannya sesuai dengan tinggi sang direktur.


loading...

Amel Widya
Gak ah, biar pada penasaran... Hehehe...