Kode-kode ‘Nakal’ SPG Otomotif

2314 views

Selain bisa di'modusin', ternyata SPG pameran otomotif juga punya cara atau trik tersendiri untuk menggaet konsumen/pengunjung. Nah, sebagai pengunjung yang berjiwa muda, ada baiknya memahami kode-kode SPG yang sebenernya pengen banget dideketin.

spg nakal

Emang udah bukan rahasia umum sih, kalo SPG itu suka nyambi, tapi jangan sama ratakan semua SPG seperti itu ya, karena ada juga kok SPG yang emang bener kerja secara professional karena emang tuntutan pekerjaan dan perusahaan.

SPG yang cantik dan seksi itu memang udah kodrat, maklum tuntutan kerjaan. Dan, kecantikan mereka pun diharapkan bisa menjadi hoki tersendiri. Siapa tau ketemu produser bisa bikin sang SPG jadi artis sinetron, foto model.

Beda dengan SPG pameran otomotif luar negri yang kebanyakan memang berprofesi sebagai model. Bayarannya pun pasti beda, untuk di Indonesia sendiri, mungkin honor yang mereka terima kurang dari yang di harapkan. Untuk sekelas pameran otomotif tahunan, 10 hari kerja, mereka kerap dibayar 10-12 juta per shift, berbeda dengan SPG luar yang mungkin bisa 3 atau 5 kali lipat.

Nah, untuk itulah alasan kenapa SPG otomotif kerap 'agresif' dalam menggaet konsumennya, selain untuk menjual produk yang ditawarkan, tentunya juga mencari gebetan yang type dan seleranya sesuai dengan yang mereka suka.

Tapi jangan sampai salah gebet, jangan sampe ingin ngegebet SPG plus plus, yang digoda malah SPG pro, jangan sampe salah ya, ntar malu...

Udah gak sabar nih, mau tau kode-kode 'nakal' SPG otomotif?

spg nakal 1

Inilah Kodenya :

1. Bila bro meminta nomor HP atau pin BB, gak pake nunggu lama, dengan gampangnya dia akan kasih. Atau bahkan ada yang sok pura-pura nolak, sambil bilang, "jangan sekarang deh mas.. besok aja kesini lagi.."
Nah, kalo udah di kode in gitu, jangan patah semangat bro..

Baca Juga :  Inilah 10 Kisah Erotis yang Disembunyikan Tokoh-tokoh Terkenal Dunia

2. Kalo emang bro-bro nekat, atau iseng-iseng nanya mau makan malem bareng nggak setelah pulang pameran, nah, SPG type ini bakal diem seribu bahasa, terus dia akan nanya, "emang mau makan dimana.. trus abis itu mau ngapain..?"
Tapi inget bro, jangan sekali-kali nawarin makan di KFC atau Mc D, atau mungkin angkringan... bikin malu!

3. Jika bro-bro minta brosur, nah, buat SPG yang emang nakal, pastinya bakalan nyelipin no pin BB/atau no HP. Bahkan mungkin gak sungkan sungkan ngasih alamat email/instagram/facebook..
Ngapain coba SPG kasih alamat email? hayo....

4. Kode lainnya sih, biasanya SPG yang plus-plus kayak gini, bakal nanya-in identitas bro, seperti kerja dimana, tinggal dimana, sukanya mobil yang kayak gimana.. gitu..
Nah, kalo udah nemu yang kayak gini, pepet terus bro, jangan sampe lolos...

5. Kode yang paling ekstrim adalah ketika SPG berani memegang pundak bahkan tangan bro-bro, nah.. itu tuh... kode banget, artinya dia udah kegatelan....
Gak perlu tanya sana sini kalo yang kayak gini sih bro.. langsung boyong...

Nah, itu dia beberapa kode-kode nakal SPG di pameran otomotif. Kenapa harus di pameran otomotif, karena pameran otomotif penuh dengan sensasi dan sebagai ajang adu gengsi. Gpp deh bro dateng ke pameran otomotif, gak bisa beli mobilnya, bisa kencan bareng SPG nya...

Jangan sampe lolos...


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)

Jangan Lewatkan...