Cinta Menurut Anak 4-8 Tahun

892 views

Sekelompok profesional mengajukan pertanyaan ini kepada sekelompok anak-anak yang berusia 4-8 tahun, "Apa artinya cinta?" Jawaban yang mereka miliki lebih luas dan lebih dalam daripada yang dapat dibayangkan. Perhatikanlah, bagaimana menurutmu:

cinta anak sd

1. "Ketika Nenek saya mendapat penyakit arthritis, dia tidak bisa membungkuk dan mengecat kuku kakinya lagi. Jadi kakek saya melakukan itu semua untuknya bahkan walaupun tangannya terkena arthritis, juga. Itulah Cinta"
Rebecca - 8 tahun

2.“Ketika seseorang mencintai kamu, cara mereka menyebut namamu akan berbeda. Kamu akan tahu bahwa namamu aman di mulut mereka.”
Billy – 4 tahun

3."Cinta adalah ketika kamu pergi keluar untuk makan dan memberikan seseorang sebagian besar French Fries kamu tanpa mau meminta mereka untuk memberikan makanannya juga."
Chrissy – 6 tahun

4."Cinta adalah apa yang membuatmu tersenyum walaupun kamu sedang lelah."
Terri – 4 tahun

5."Cinta adalah ketika ibu saya membuatkan kopi untuk papa dan dia menyicipnya sebelum memberikannya kepada papa, untuk memastikan bahwa rasanya OK."
Danny – 7 tahun

6."Jika kamu ingin belajar mencintai yang lebih agi, kamu harus memulainya dengan seorang teman yang kamu benci."
Nikka – 6 tahun

7."Cinta adalah ketika kamu memberitahu seorang pria bahwa kamu menyukai kemejanya, lalu dia memakainya setiap hari."
Noelle – 7 tahun

8."Cinta itu seperti wanita tua dan seorang pria tua yang masih tetap berteman bahkan setelah mereka saling mengenal dengan baik."
Tommy – 6 tahun

9."Selama resital piano, saya berada di atas panggung dan takut. *Saya melihat semua orang menonton saya dan melihat ayah melambaikan tangan dan tersenyum. Dia adalah satu-satunya melakukan itu. *Saya tidak takut lagi."
Cindy – 8 tahun

Baca Juga :  Inilah 10 Kisah Erotis yang Disembunyikan Tokoh-tokoh Terkenal Dunia

10."Ibu saya mencintai saya lebih dari siapa pun. Anda tidak melihat orang lain lagi yang akan mencium saya saat terlelap di malam hari"
Clare – 6 tahun


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)

Jangan Lewatkan...