Cahaya Putih Lampu Philips 12 Watt yang Menghangatkan Ruangan

68 views

lampu philips 12w

Lampu memiliki fungsi utama sebagai penerangan dalam rumah agar kita bisa melakukan berbagai aktivitas meskipun saat malam hari. Akan tetapi, lampu juga memiliki fungsi lain yang mungkin tidak disadari oleh sebagian orang, yaitu sebagai penghangat ruangan.

Bagi kamu yang tinggal di daerah dengan cuaca dingin, menurut berita terkini, maka bisa menjadikan lampu Philips 12 watt ini sebagai pilihan yang tepat. Dengan cahaya putih yang dipancarkan, lampu ini mampu menghangat ruangan. Kamu tidak perlu membeli penghangat ruangan dengan harga yang mahal karena dengan lampu ini saja, kamu sudah bisa menghangatkan ruangan dengan mudah dan murah.

Lampu Philips memang dirancang dengan cahaya putih yang mampu menerangkan ruangan secara lebih maksimal. Meskipun malam, kamu bisa melakukan berbagai kegiatan yang biasa dilakukan pada siang hari, seperti mengerjakan tugas dengan laptop, menulis laporan dan lain sebagainya. Kegiatan ini bisa kamu lakukan dengan nyaman karena penerangan lampu Philips mampu membuat penglihatan kamu terlihat jelas meskipun gelap di luar ruangan. Tidak perlu menunggu cuaca dingin untuk bisa menggunakan lampu ini karena kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan lainnya.

Lampu Philips 12 Watt sebagai Standar Perbandingan Sumber Cahaya Lain

Seperti yang kita tahu, banyak merek lampu yang bisa kita jumpai di pasaran. Setiap lampu tentunya menawarkan kelebihan yang menarik, seperti memberikan penerangan maksimal, hemat energi, bentuk unik dan lain sebagainya. Dari banyaknya merek lampu yang ada, lampu Philips 12 watt bisa dijadikan pilihan yang tepat. Bukan saja memberikan penerangan yang maksimal dan suasana hangat dalam rumah, lampu ini juga digunakan sebagai standar perbandingan untuk sumber cahaya lain. Hal ini dikarenakan, lampu ini memiliki penerangan yang pas dan sesuai dengan kebutuhan kebanyakan orang di dalam rumah. Kamu bisa menggunakannya di berbagai ruangan di rumah, seperti kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, dapur, teras dan ruangan lainnya.

Lampu Philips ini memiliki CRI 100 (Color Rendering Index) sehingga dijadikan standar yang bagus sebagai lampu penerangan. Bola lampu LED Philips memiliki tingkat kecerahan penuh dengan segera saat dinyalakan. Jadi kamu tidak akan mengalami penerangan yang redup terlebih dahulu sebelum akhirnya bisa terang secara sempurna. Kamu tidak perlu menunggu untuk bisa mencapai penerangan sempurna karena lampu Philips ini akan langsung memancarkan cahaya secara maksimal segera setelah aliran listrik dinyalakan.

Beli Lampu Philips 12 Watt dengan Garansi Lengkap

Cahaya putih yang dipancarkan lampu Philips mampu menghadirkan kehangatan alami di seluruh rumah. Tidak heran jika kemudian kamu menjadi lebih betah berada di rumah, terutama saat malam hari karena kamu akan merasakan kehangatan di dalam rumah.

Dengan beli lampu Philips 12 watt, kamu akan mendapatkan lebih banyak kelebihan, termasuk menghemat pengeluaran bulanan yang pastinya menjadi kelebihan yang menggiurkan bagi setiap orang, terutama ibu rumah tangga. Untuk bisa mendapatkan produk yang berkualitas, kamu juga harus memperhatikan garansi yang diberikan. Meskipun produk yang diberikan sudah dikenal dengan kualitasnya, tapi garansi ini berguna sebagai antisipasi apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, terlebih jika hal ini berkaitan dengan toko online dimana kamu membeli lampu.

Dengan memberikan garansi, kita akan lebih tenang saat membelinya karena ada yang bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu pada lampu atau produk yang kita jual. Namun, kamu harus memperhatikan bagaimana syarat dan ketentuan garansi. Pastikan jika klaim garansi mudah dilakukan sehingga tidak akan menyulitkan diri sendiri saat menggunakan garansi tersebut.


loading...

Tags:
Taufiq