Aku Bisa Investasi Sesuai Dengan Keinginanku

106 views

Investasi itu mudah dan yang penting diawali niat yang dapat berguna bagi masa depan nantinya. Sebuah investasi yang betul-betul dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan tentunya keluarga tercinta, melalui sebuah investasi harapan dan masa depan dapat diraih dengan mudah karena sudah memiliki bekal untuk menggapai harapan tersebut. Pada awalnya untuk memaksakan berinvestasi memang sangat sulit, tetapi dengan memiliki pengetahuan terhadap sebuah investasi tentunya tidak akan melewatkan untuk ikut bergabung dalam sebuah investasi dengan tujuan-tujuan yang memang sudah direncanakan.

investasi

investasi

Pengetahuan sebuah investasi memang sebelumnya harus dipelajari dan dipahami terlebih dahulu, supaya tujuan berinvestasi benar-benar sesuai dengan kebutuhan. Dengan program aku bisa investasi karena memang aku sangat memerlukan sebauh investasi yang betul-betul dapat bermanfaat. Sebetulnya investasi memiliki dua macam, ada investasi jangka pendek dan investasi jangka panjang. Dalam kesempatan kali ini aku akan membahas beberapa investasi dalam jangka pendek, diantaranya :

  • Menabung pada sebuah bank. Yaitu dengan menggunakan produk tabungan bank. Investasi ini memang salah satu cara yang paling mudah dan cepat untuk bisa menginvestasikan uang. Siapapun bisa melakukan investasi ini dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Selain mudah dalam menjalankannya, juga bisa dengan mudah dalam melakukan pengambilan uangnya, karena dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja dengan mesin ATM. Namun harus diingat dalam investasi ini presentase bunga yang dihasilkan melalui cara ini sangatlah kecil.
  • Menabung dalam bentuk deposito. Melalui deposito persentase bunga dan tingkat mengembalian investasi yang lebih tingi, jadi deposito patut dicoba dalam berinvestasi. Namun ada kekurangan investasi deposito ini yaitu tidak leluasa untuk mengambil uang yang di investasikan karena investasi ini hanya akan bisa diambil sesuai dengan jangka waktu yang telah ditentukan. Jadi pengambilan uang tidak seleluasa dengan hanya menabung di bank saja.

Melalui kedua macam investasi jangka pendek di atas, aku bisa investasi sesuai dengan keinginan dan kebutuhanku dalam melakukan investasi. Apabila uang aku sudah berlebih sepertinya aku akan memilih BNP Paribas sebagai manager investasi terbaik pilihan saat ini.


loading...

Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)