6 Zodiak Ini Lebih Pilih Karir dan Kesuksesan daripada Cinta, Apakah Kamu Termasuk?

Bagi 6 zodiak ini, karir dan kesuksesan lebih penting daripada cinta. Apakah zodiakmu termasuk? Karir dan kesuksesan bisa jadi sangat penting bagi seseorang. Kadang dua hal ini jadi prioritas, masalah cinta pun dikesampingkan. Berikut 6 zodiak yang lebih memilih karir dan kesuksesan daripada Cinta.

wanita karir

1. ARIES (21 Maret-19 April)

Aries hidup untuk kompetisi dan ingin berkembang di tempat kerja mereka. Bagi Aries, kesuksesan adalah segalanya. Sebagai pekerja, kebanyakan Aries tak akan bekerja keras untuk dapatkan promosi dan tak akan berhenti begitu saja, bahkan jika harus jomblo atau putus dari kekasih hati.

2. TAURUS (20 April-20 Mei)

Sebagai pribadi yang punya kelas dan percaya diri, Taurus selalu memprioritaskan diri mereka, dan juga karirnya tentu saja. Karena pesonanya, Taurus mampu mengatur managem sehingga jalannya pun mulus. Ketika mereka berpacaran, seringnya Taurus terlalu fokus pada kemewahan yang datang bersama kesuksesan.

3. LEO (23 Juli-22 Agustus)

Leo benci diatur. Leo adalah pribadi yang kreatif, baik, dan kuat. Karena kualitas inilah Leo tahu bagaimana caranya meraih puncak.

4. VIRGO (23 Agustus-22 September)

Meskipun ambisi suksesnya tak sebesar zodiak lain, Virgo adalah tipikal orang yang gila kerja. Dan Virgo ingin kesuksesan di karirnya sebagai hasil kerja kerasnya selama ini. Sifat gila kerja Virgo begitu menyita waktu sehingga tak lagi memikirkan cinta. Virgo fokus pada hal-hal yang mereka punyai saja.

5. SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Sagitarius adalah zodiak yang berpatokan pada tujuan. Tak heran jika hal ini membuat Sagitarius sering mengabaikan adanya kekasih dalam pengejaran karir mereka. Karir merupakan prioritas Sagitarius. Kesuksesan adalah hal utama bagi zodiak ini.

6. AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Aquarius senang menggunakan otaknya untuk memikirkan sesuatu yang berguna untuk membantu sesama. Meskipun pandai bersosialisasai, tapi kemampuan menyelesaikan masalah Aquarius seringkali menghambat sehingga Aquarius terperangkap dalam pekerjaannya. Di samping itu, Aquarius juga sangat mandiri.


loading...

Dea Lova
Kalo bercanda jangan kelewatan yaaa, kalo kelewatan muternya jauuuhhh... :)