Mengintip Pekerjaan Para The Master Indonesia saat Ini

716 views

Siapa yang tidak tahu acara The Master? Acara sulap yang dulu booming ini telah banyak menghasilkan pesulap-pesulap berkualitas dengan aliran sulap yang berbeda-beda seperti Escapologist, Illusionist, Classic, Mentalist, dan Fakir. Selain itu, acara pencarian bakat ini pastinya menjadi motivasi bagi ribuan atau bisa saja jutaan pesulap muda yang ada di Indonesia.

the master indonesia

the master indonesia

Namun seiring berjalannya waktu, maraknya sinetron-sinetron keren dengan jam tayang lama serta ratusan hingga ribuan episode berdampak pada program lainnya, salah satunya program acara yang menyajikan pertunjukan sulap. Akhir-akhir ini program acara sulap hampir sudah tidak bisa kita temukan di acara pertelevisian Indonesia. Hal ini berpengaruh pada kehidupan para magician tanah air yang menggantungkan hidupnya kepada acara-acara sulap tersebut.

Nah, mari kita mengintip pekerjaan The Master Indonesia Saat Ini

Menjalankan Bisnis Kuliner

bisnis josmart tea master joe sandy

Semakin meningkatnya kebutuhan pangan maupun minuman tiap tahunnya di Indonesia, mencoba membuka bisnis kuliner tidak ada salahnya. Nah beberapa pesulap sudah membuka bisnis kuliner, seperti Master Joe Sandy dengan minumannya.

Menjadi Terapis, Klinis, Hipnosis

romy rafael master hipnotis

Membantu orang lain dengan memberinya terapi, klinis (pengobatan masalah-masalah psikis), dan hipnosis juga dilakukan oleh beberapa pesulap tanah air. Nah ini juga bisa menjadi obat alternatif bila kalian sudah tidak memiliki titik terang saat berkunjung ke dokter, serta jenuh terhadap tarif yang di kenakan.

Menjadi Brand Ambassador

J and T  deddy corbuzier

Siapa yang tak kenal dengan sosok yang satu ini? Dengan segala talenta dan popularitasnya serta programnya yang terkenal (OCD), Deddy Corbuzier adalah pesulap yang sukses di bidang yang tidak berhubungan dengan magic. Bahkan J&T Express sendiri menjadi express pertama yang menggunakan jasanya untuk membangun dan memperkenalkan brandnya tersebut.

Selain itu, dalam filmnya yang tayang di bioskop berjudul Triangle the Dark Side, J&T dan OPPO menjadi sponsor utamanya.

Menjadi Host Acara Televisi

uya kuya

Seringnya tampil di depan publik dengan penonton yang tidak sedikit, hal ini tidak membuat gentar mantan atau pesulap tanah air untuk menerima tantangan sebagai host acara. Bahkan beberapa dari mereka di kontrak hingga tahunan dan menjadi host utama acara tersebut.

Kolaborasi Pertunjukan

para pesulap

Beberapa pesulap yang memiliki partner, baik itu pasangan pribadi atau teman akrab, mereka akan mencoba memberikan penampilan yang berbeda dengan cara kolaborasi. Walau kemampuan antar individu berbeda, namun dengan beberapa kali latihan mereka bisa kompak.

---

Inilah sedikit pekerjaan yang dilakukan para The Master Indonesia. Masih banyak pekerjaan yang belum di sebutkan seperti mendirikan sekolah sulap, kursus sulap, jadi juri ajang percarian bakat, bisnis properti, dan lain-lain. Terlepas dari itu semua semoga lahir kembali ajang pencarian bakat bagi magician tanah air agar acara televisi lebih beragam dan lebih enjoy untuk di tonton.


loading...

Tags:
Investiga Six
Mengungkap hal-hal "ganjil" yang tengah terjadi di lingkungan masyarakat sosial.