Rokok Elektronik Semakin Canggih, Bisa Telpon dan Putar Musik

1732 views

AndaiKata.com - Rokok elektronik sekarang tak hanya bisa mengurangi kadar nikotin, tetapi juga bisa berfungsi untuk menerima telepon masuk atau sekadar memutar musik favorit favorit.
Dijuluki Supersmoker Bluetooth, rokok elektronik ini memiliki fitur Bluetooth sehingga membuatnya dapat terhubung dengan smartphone dan memutar musik.


"Kami telah menyematkan teknologi di rokok elektronik buatan kami," kata Supersmoker Club, pembesut rokok elektronik canggih ini, seperti dikutip dari Ndtv Gadgets.
Di bawah baterainya terdapat tiga tombol. Pengguna hanya perlu menekan tombol yang ada di tengah selama beberapa detik untuk mengaktifkan Bluetooth. Setelah itu pengguna dapat melakukan koneksi dengan smartphone miliknya.
Ketika panggilan telepon masuk, pengguna hanya cukup menekan tombol tengah dan siap untuk menjawab panggilan melalui mikrofon yang sudah terintegrasi. Bila ingin mendengarkan musik, cukup pilih lagu dari playlist dan tekan `Play`.
Namun sayang, mengenai harga dan ketersediaan produk, pihak Supermoker Club belum mengungkapkannya. Mereka hanya menegaskan bahwa rokok elektronik pintar tersebut kompatibel dengan perangkat Android dan iOS.
Sebelumnya sebuah startup asal Perancis merancang rokok elektronik pertama di dunia yang bisa terhubung ke smartphone. Namanya adalah Smokio, yang memungkinkan perokok mengetahui atau memonitor dampak rokok elektronik dari sisi positif.

 

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)