7 Gaya Rambut Cewek yang Bisa Dicoba dari Serial Game of Thrones

Game of Thrones adalah salah satu serial TV yang banyak ditonton di seluruh dunia. Jangan kaget kalo fansnya udah banyak banget. Banyak yang akhirnya mengikuti gaya berbusana pemeran GOT ini. Selain busananya, gaya rambut juga nggak dilewatkan untuk diikuti. Tujuh pemeran wanita utama ini memiliki gaya rambut yang khas. Mau tau gaya rambut seperti apa aja yang bisa ditiru? Ini dia jawabannya seperti yang dilansir dari brightside.me.

1. Sansa Stark

rambut-sansa-stark

Gaya rambut Sansa pada awal musim GOT sangat simpel, yaitu kepang dari atas tengah rambut ke belakang sampai pertengahan rambut.

2. Cersei Lannister

rambut-cersei-lannister

Sebelum akhirnya berambut pendek, rambut indah Cersei sering kali dikepang kecil menjadi 2 bagian kecil di kanan dan kiri lalu digabung menjadi 1 kepang besar sampai ke ujung rambut.

3. Melisandre a.k.a The Red Woman

rambut-melisandre

Rambut merah Mel bagian depan dikepang di belakang membentuk seperti setengah mahkota.

4. Margaery Tyrell

rambut-margaery-tyrell

Ratu yang dicintai ini sering mengepang rambutnya ke belakang dengan model hampir seperti Cersei, bedanya setelah digabung ga dikepang lagi.

5. Ygritte

rambut-ygritte

Wildling yang satu ini membagi rambutnya menjadi 3 bagian lalu dikepang dan digabungkan di belakang.

6. Catelyn Stark

rambut-catelyn-stark

Rambut Lady Stark dikepang besar lalu dibentuk ala konde.

7. Daenerys Targaryen

rambut-daenerys-targaryen

Rambut silver Mother of Dragons selalu saja memukau. Salah satunya dengan cara dikepang 4 bagian, bagian kanan-kiri atas digabung menjadi satu dan diikat, bagian kanan-kiri bawah digabung dan diikat juga.

Nah itu dia referensi gaya rambut ala pemeran wanita di Game of Thrones. Yuk share ke saudara dan temen kamu yang suka banget nonton GOT! Valar Moghulis.


loading...

Amel Widya
Gak ah, biar pada penasaran... Hehehe...