8 Profesi yang Memudahkan Bertemu Wanita Cantik

1915 views

Monoton tapi berseni, itulah mungkin yang bisa dikatakan kepada kamu yang berprofesi sebagai pebisnis voucher pulsa isi ulang. Ya, dengan adanya cara pengisian pulsa elektrik, mau tak mau tiap wanita cantik yang mengisi pulsa pasti akan menuliskan nomornya tanpa ragu-ragu.

Dari situ kamu bisa memilih, wanita mana terlebih dahulu yang ingin kamu coba dekati. Asyik kan?

Office Boy
Mungkin ini cuma julukan saja, tapi hanya office boy-lay yang memiliki kesempatan masuk ke kamar kecil wanita. Dan berkesempatan melihat wanita-wanita karir tersebut make up dadakan di toilet.

Satpam
Satpam, tapi gak semuanya beruntung ya! Satpam komplek dan kebun kosong mungkin gak beruntung. Tapi kalau kamu jadi satpam kampus, udah pasti setiap hari bertemu wanita cantik yang memungkinkanmu mendapatkan wanita idaman.

Pelayan Klub Malam
Dari sekian banyak wanita galau di klub malam, tapi ada juga beberapa wanita baik-baik yang hanya sengaja melepas penat di klub malam. Jadi, profesi ini sangat besar memungkinkanmu bertemu dengan wanita.

Dokter Perawatan
Namanya saja ahli perawatan, bukan berarti pasien wanita yang datang kemari jelek-jelek. Justru, mereka sudah cantik dan merasa masih kurang sehingga berkunjung ke klinik perawatan guys.

Dukun
Sudah pasti kalau kamu jadi dukun pelet dan ahli susuk, wanita cantik bakalan berhamburan nih kemari. Darisitulah kamu bisa dapetin kesempatan bertemu sama wanita cantik setiap hari.

Fotografer Model Wanita
Namanya saja fotografer model wanita, udah pasti yang difoto adalah wanita-wanita cantik dan seksi. Jadi, kenapa gak dicobain aja nih profesinya guys?

Customer Service
Ya, ini adalah posisi yang memungkinkanmu bertemu dengan wanita cantik. Saat melayani nasabah, gak jarang kamu akan melayani wanita single cantik, janda cantik, tante galau, hingga kategori HOT MOM!.


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)