Coba Perhatikan Lagi, Ada yang Salah dari 10 Gambar Berikut ini !

Kalau kamu termasuk orang yang teliti, kamu pasti akan memperhatikan sesuatu dengan sangat detail hingga hal yang sekecil apapun. Tapi jika sebaliknya, mungkin kamu akan melewatkannya begitu saja. Nah, berikut ini ada beberapa foto yang menuntut ketelitianmu saat melihatnya. Sepintas sih nggak ada yang salah, tapi kalau kamu perhatikan lagi, ada sesuatu yang aneh didalamnya. Penasaran kan dengan fotonya? Nih dia.

1. Berapa lama kamu menghabiskan waktu untuk tahu apa yang salah pada foto ini?

foto-janggal-wanita-duduk-di-kursi

Rasanya sih semua terlihat normal, hanya tiga orang wanita yang sedang duduk di taman. Tapi kalau kamu teliti, ternyata mereka tidak benar-benar duduk lho, coba perhatikan kursinya.

2. Wow... body goals banget liat bentuk tubuh dan perut wanita seksi ini

foto-janggal-wanita-celana-jeans

Tapi coba kamu perhatikan lagi, ternyata itu hanya patung peraga dan wanita itu meletakkan tangan diatasnya. Hampir ketipu deh.

3. Hanya sekumpulan pelajar yang sedang berfoto sesaat setelah wisuda

foto-cewek-wisuda

Tapi kalau kamu perhatikan lagi, ada sosok wajah hitam berada diantara kedua gadis yang sedang berfoto. Penampakan?

4. Udah berpose keren dengan memamerkan tubuh besar dan tatonya

foto-janggal-pria-kekar

Ternyata terlihat wanita gemuk dari pantulan kaca sedang mengambil foto pria ini. Parahnya lagi, wanita itu cuma memakai bikini..

5. Apa yang salah? Hanya sekumpulan para pemain bola yang sedang berfoto di ruang ganti

foto-pemain-bola

Tapi ternyata ada yang lagi mandi lho dipojokan.

6. Pria ini lagi asik memamerkan luka setelah terjatuh

tangan-luka

Tapi mungkin dia nggak sadar kalau ada seseorang yang belum sempurna memakai celana.

7. Terlihat seorang wanita dengan ikatan rambut tinggi sedang selfie dipantai

kucir-rambut-cewek-pantai

Tapi jika kamu perhatikan lagi, itu bukan benar-benar ikatan rambut, melainkan kepala seseorang berkulit hitam.

8. Lagi asik-asik foto setelah nikah ditaman bersama teman-teman, ternyata ada seseorang menggunakan baju bergaris yang melakukan photobomb dibalik pohon

foto-setelah-nikah

9. Tahu nggak kenapa pria ini mengeluakan ekspresi seperti ini?

pemain-baseball

Ternyata ada bola yang nyasar ke selangkangannya ! Yakin deh pasti sakit banget rasanya.

10. Apa yang salah?

foto-anak-anak

Itu lho, celana anak yang berdiri di sebelah kiri ternyata lepas sampai kebawah. Lucu banget ya liat hasil fotonya.


loading...

Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)

Jangan Lewatkan...