Foto-foto Seksi Cinta Laura

2932 views

Ternyata cinta antara Cinta Laura dan Verrel Bramasta makin mesra. Meski belum tegas menjawab sudah pacaran, mereka sudah sulit dilihat sebagai teman biasa. Lantaran Cinta dan Verrel tak sungkan mengumbar kedekatan mereka.
Beberapa waktu lalu, putra bekas pasutri Venna Melinda dan Ivan Fadila itu pernah mengajak Cinta untuk liburan bersama ke Bali.

Lalu apa kata Cinta?
“Papi Mami aku emang tinggal di Bali. Jadi nggak punya rumah di Jakarta. Lebaran nanti aku mau pulang ke Bali,” kata Cinta.

Berikut biodata Cinta laura :

Nama Lengkap: Cinta Laura Kiehl
Nama Panggilan: Cinta Laura
Tanggal/Tanggal Lahir: Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993
Agama : Islam
Zodiak: Leo
Tinggi Badan: 170
Berat Badan: 44
Hobby: Berenang
KELUARGA:
Nama Ayah: Michael Kiehl
Nama Ibu: Herdiana, SH


loading...

Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)