Mengenang Masa Kejayaan Rental VCD

1112 views

Ada Dimana-mana

rental vcd

Karena sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat, waktu itu kita bisa dengan mudahnya menemukan Rental VCD, hampir disemua tempat ada Rental VCD, bahkan di dalam kampung pun ada, VCD yang disewakan kebanyakan memang VCD bajakan, tapi tidak sedikit pula yang menyediakan VCD Original. Koleksinya lengkap, mulai dari film sampai lagu-lagu, tapi yang paling dicari tentu saja film. Harga untuk setiap kepingan VCD yang disewakan sangat murah dan terjangkau, mungkin itu juga menjadi faktor pendukung mengapa rental bisa ada dimana-mana.

Ciri Khas

rental vcd 1

Ciri khas yang utama tentu saja ada banyak VCD yang dipajang di etalase, tapi itu bukan VCD lengkap, itu hanya kotaknya saja, sedangkan kepingannya disimpan di tempat lain, kepingan VCD yang akan dibawa oleh penyewa mempunyai pembungkus khusus dari kertas tebal berwarna putih, jika sudah deal saja barulah barang tersebut akan dikeluarkan, dicoba dan akhirnya dibawa pulang.

Tanda Pengenal Sebagai Jaminan

ktp

Namanya saja kita meminjam, tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku, waktu itu yang paling terkenal adalah dengan menggunakan tanda pengenal, bisa berupa KTP, KTM ataupun Kartu Pelajar dan tanda pengenal yang lain, bagi yang maniak banget dengan menyewa VCD, bisa di pastikan kebanyakan Kartu Pengenalnya menginap di Rental VCD

Nonton Bareng Lebih Asik

nobar

Menonton sebuah video, apalagi itu adalah film, tentu saja yang paling mengasikkan adalah menonton ramai-ramai alias nonton bareng, rasanya udah kayak di bioskop, selain ramai dan mengasikkan, dengan menonton bersama kita bisa meringankan biaya yang kita keluarkan, caranya tentu saja dengan urunan, hal ini juga bisa menambah rasa kebersamaan dan bisa menjadi ajang bersosialisasi dalam kehidupan bermasyarakat.

Hilang atau Terlambat mengembalikan = Denda

denda

Waktu yang diberikan untuk menyewa VCD biasanya 1 atau 2 hari, tapi bisa lebih lama lagi jika kita menyewa dalam jumlah yang banyak, hal yang paling menakutkan bagi penyewa VCD ini adalah saat VCD yang kita sewa itu hilang atau kita terlambat mengembalikan, ada denda yang harus dibayarkan dalam jumlah tertentu, selain itu kepercayaan si pemilik rental kepada kita juga akan berkurang, bahkan kita bisa saja tidak diizinkan lagi untuk menyewa di tempatnya.

Saat Menyebalkan

Meskipun mengasikkan, namun moment menyebalkan itu selalu ada, yang paling umum kita jumpai saat itu adalah ketika VCD yang kita sewa itu hilang atau kita terlambat mengembalikan, denda yang harus dikeluarkan itu yang menyebalkan, selain itu kadang kita juga harus kecewa saat VCD yang ingin kita sewa ternyata sedang disewa oleh orang lain, ada juga moment ketika ternyata VCD yang kita pinjam itu rusak atau tidak bisa diputar saar kita sampai dirumah, memang kita bisa menukarnya saat itu juga, namun tentu saja ada perasaan kecewa saat itu.


loading...

Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)