Foto 8 Kejadian Super Aneh ini Bisa Bikin Kamu Merinding Disko, Lihat Aja !

Biasanya sesuatu yang menakutkan dan penuh misteri bisa membuat bulu kuduk kita berdiri karena merinding. Mulai dari menonton film horor hingga mengalami kejadian-kejadian gaib yang menyeramkan.

Meskipun bukan horor, tapi deretan foto di bawah dijamin bikin ketakutan dan merinding disko. Penasaran kan? Langsung saja simak 8 foto biasa tapi mengerikan berikut ini.

1. Eskalator Mengerikan

Eskalator Mengerikan

Eskalator memang menjadi hal yang sudah biasa kita temui di kehidupan sehari-hari. Benda yang ada di gedung-gedung berlantai hingga mal ini memang untuk memudahkan pejalan kaki untuk naik dan turun lantai.

Tapi pernah nggak kalian menemukan eskalator yang seperti ini? Memiliki lubang di salah satu sisi dan bisa membuat siapa saja yang nggak memperhatikan jalan jadi terperosok. Ngeri banget kan kalau sampai masuk di lubang itu.

2. Ada yang Sembunyi di Dalam Mobil

Ada yang Sembunyi di Dalam Mobil

Mobil memang di desain jadi tempat yang nyaman. Tapi kalian nggak akan pernah menyangka siapa saja yang merasa nyaman di dalam mobilmu. Lihat saja penghuni yang sedang bersembunyi di balik pelindung matahari ini. Yakin kamu berani menganggunya?

3. Ular Kembang Kol

Ular Kembang Kol

Kembang kol memang menjadi salah satu sayuran yang baik untuk kesehatan. Tapi kita harus mencucinya terlebih dahulu dengan air garam untuk mengusir ulat yang biasa bersembunyi di baliknya.

Tapi kalau yang bersembunyi ternyata seekor ular seperti ini, sebaiknya buang saja lah. Tentunya ular bukan sekelas dengan ular yang bisa kita usir dengan air garam biasa. Kalian pasti ngeri juga untuk mengusirnya.

4. Pompa Gas Bensin Ekstrem

Pompa Gas Bensin Ekstrem

Pompa gas bensin tentu identik dengan pegawai SPBU yang ramah dan selalu mengisikan bensin di kendaraan kita. Tapi kalau kalian menemukan sesuatu yang aneh di pompa gas seperti yang ada di foto itu, kira-kira masih berani isi bensin nggak? Kabur aja deh.

5. Ada yang Nempel di Pisang

Ada yang Nempel di Pisang

Pisang yang baik memang yang ditanam secara organik dan dipanen di waktu yang tepat. Tapi kalian nggak akan pernah menyangka kalau bisa menemukan serangga mengerikan yang satu ini. Meski dijual di supermarket, laba-labanya masih betah nempel di pisang. Hiii...

6. Kalau Mau Pakai, Cek Sikat Giginya Dulu

Cek Sikat Giginya Dulu

Biasanya kita akan langsung mengambil sikat gigi dan menggunakannya begitu saja. Tapi foto yang satu ini memberikan pelajaran buat kita untuk nggak sembarangan lagi menggunakannya.

Soalnya kamu nggak akan tahu apa yang sedang bersembunyi di kamar mandi dan menempel di peralatan mandi. Misalnya saja kelabang mengerikan yang ada di sikat gigi ini. Duh.. untung belum dimasukkan ke dalam mulut.

7. Tebing Uji Nyali

Tebing Uji Nyali

Buat pecinta traveling, mencari spot untuk menikmati keindahan memang jadi hal yang seru. Tapi kalian sebaiknya nggak meniru aksi yang satu ini ya. Meskipun bisa melihat pemandangan dengan jelas, tapi jelas juga kalau resikonya sangat besar dan mengancam nyawa.

8. Berdiri di Atas Kapal

Berdiri di Atas Kapal

Berdiri di atas kapal tentu sudah jadi hal yang biasa. Tapi kalau berdirinya benar-benar di atas kapal seperti ini tentu akan sangat mengerikan. Apalagi kalau sambil melihat pemandangan yang ada di bawahnya seperti ini. Ngeri banget kalau jatuh.

Itulah beberapa foto unik tapi ekstrim yang pernah diposting di internet. Meski terlihat aneh, tapi percaya nggak percaya kejadian ini memang bisa dialami oleh siapa saja. Bukan horor sih, tapi bikin orang yang lihat jadi merinding.


loading...

Yoga Saputra

Aku biasa aja sih, hanya anak orang biasa yang suka sama hal-hal yang luar biasa !