Anjing Laut ini Curi Perahu dari Pasangan Pengantin Baru

1530 views

AndaiKata.com - Bagi pasangan pengantin baru Eddie Stebbings dan Bee Bueche, bulan madu mereka adalah kisah yang tidak akan terlupakan. Bagaimana tidak bila perahu karet yang merupakan alat transportasi mereka dicuri oleh seekor anjing laut.

 

 

Hal tersebut terjadi ketika mereka memutuskan berbulan madu ke sebuah pulau terpencil di Inggris. Pulau bernama Skomer itu memang merupakan tempat konservasi anjing laut. Stebbings dan Bueche ingin menjadikan bulan madu mereka lebih bermakna dari sekedar berlibur, karena itu mereka memutuskan untuk menghabiskan beberapa waktu menjadi sukarelawan di pusat penangkaran bayi anjing laut.

Sayangnya, ketika mereka menepi dan melakukan tugas mulia di pusat penangkaran, seekor anjing laut jantan menjadikan perahu karet mereka sebagai tempat bersantai. Dia masuk ke dalam perahu dan langsung berselonjor, menjadikan perahu tersebut sebagai properti pribadinya. Anjing laut tersebut menolak turun selama 4 hari, membuat pasangan pengantin baru itu terjebak.

"Dia empat kali lebih besar dari saya, panjangnya 2,5 meter dan sangat jelas tidak takut pada manusia," papar Stebbings kepada The Telegraph.

Stebbings yang merupakan pecinta hewan memutuskan untuk tidak mengganggu anjing laut tersebut. Dia hanya menunggu hingga si hewan bosan dan keluar dari perahu karet.

Pulau Skomer yang berjarak 5 km dari pulau utama Inggris dikelola oleh Wildlife Trust of South and West Wales. Selain menjadi pusat penangkaran anjing laut, pulau tersebut juga menjadi habitat bagi burung endemik Inggris, salah satunya camar Manx.

 

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)