Tanpa Pengaman, 2 pria taklukkan bangunan tertinggi ke-2 dunia

1625 views

AndaiKata.com - Ada berbagai macam cara orang membuktikan pada dunia akan kemampuannya serta bagaimana dia dapat memuaskan keinginan terbesarnya. Seperti contohnya apa yang dilakukan oleh 2 remaja asal Rusia ini.
Vitaliy Raskalov (20) dan Vadim Makhorov (24), dua orang asal Rusia penggemar olahraga ekstrem yang mampu menaikkan adrenalin secara cepat akhirnya menuntaskan keinginan mereka untuk memanjat Shanghai Tower setinggi 2,073 kaki dan menjadi bangunan tertinggi kedua di dunia.
Skywalker Seperti dilansir dari Telegraph, yang menjadi unik dalam aksi penaklukan bangunan tinggi tersebut adalah dilakukan dengan waktu hanya 2 jam dan tanpa alat bantu serta pengaman.
Keduanya menuturkan bahwa, sesampai berada di puncak tower, mereka kurang puas akan pencapaian tersebut dan mencoba menaiki crane yang berada di ujung menara, sekali lagi tanpa alat bantu serta pengaman.

http://asalasah.blogspot.com/2014/02/tanpa-pengaman-2-pria-taklukkan-bangunan-tertinggi-ke-2-dunia.html

Untuk membuktikannya, mereka berdua mengabadikan beberapa momen ketika mereka sedang berjuang untuk berada di puncak tertinggi. Selain hanya mengabadikan foto-foto saja, mereka juga merekam aksi tersebut.
Tidak diketahui apakah mereka sendiri yang mengunggah video tersebut di YouTube atau tidak, yang jelas, sekarang ini, ada beberapa video serupa dengan pengunggah yang berbeda beredar di YouTube.
Peringatan, bagi Anda yang takut ketinggian, diharapkan untuk tidak menonton aksi Vitaliy Raskalov dan Vadim Makhorov ini.

 

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max

Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong…), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih….) apalagi diajak makan-makan bareng… Hehehe… (tapi dibayarin)