Ingin Berkah, Pria ini Potong Lidah Sendiri

1752 views

Seorang pria yang bernama Lalmohan di india melakukan ritual Ekstrim dan mengerikan untuk memuja dan mendapatkan berkah dari dewa siwa, remaja yang masih berusia 17 tahun ini memotong lidahnya di kuil Mahedevgarha, Dugda Jharkhand India.

Dia memotong lidahnya sebagai hadiah bagi dewa Siwa agar mendapatkan banyak berkah di hidupnya. Setelah aksi pemotongan lidah tersebut, pemimpin kuil menyuruh Lalmohan untuk berobat ke rumah sakit, dokter berusaha untuk menyambungkan kembali lidahnya tetapi gagal dan sekarang Lalmohan hidup tanpa memiliki lidah.

Saat ini Lalmohan sedang menjalani pemulihan dirumahnya, walaupun dia tidak dapat makan dan berbicara dia merasa bangga dengan aksi memotong lidahnya tersebut.

Sekedar informasi bahwa Kota Dugda di India memag terkenal dengan adanya Suku Santhal yang mempraktekan ritual mengerikan untuk menyenangkan Dewa.

 

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)

Jangan Lewatkan...