Wanita Korea ini Nekat Operasi Plastik agar Wajahnya Mirip Supermodel Dunia

AndaiKata.com - Operasi plastik di Korea Selatan bukan lagi sesuatu yang baru. Tak heran, seorang wanita di Korea, nekat mengubah wajahnya mirip Miranda Kerr.

 

 

Seperti dikutip dari Soompi, saat tampil di acara 'Martian Virus', wanita tersebut mengaku sangat terobsesi untuk memiliki wajah seperti supermodel asal Australia tersebut.
"Saya tidak melakukan pada dahi saya. Saya hanya (operasi) pada bagian mata dan hidung," katanya dalam tayangan tersebut.
Ditambahkan olehnya, ia juga tak melakukan operasi pada bagian pipinya. "Saya tidak memasukkan apapun di pipi saya, ini semua lemak," ujarnya ceplas-ceplos.
Diakui wanita tersebut, pada saat ia ingin mengubah wajahnya seperti Kerr, keluarga dan kerabat menentangnya. Namun, hal tersebut tak menghalangi keinginannya.
Dia sudah mantap untuk menjalani operasi agar mirip dengan supermodel dunia tersebut.
"Saya ingin terlihat seperti Miranda Kerr, jadi saya putuskan untuk pergi dan operasi plastik," ujarnya. Ia pun melanjutkan tidak merasa menyesal dengan keputusannya.

 

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max

Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong…), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih….) apalagi diajak makan-makan bareng… Hehehe… (tapi dibayarin)