Tak Secanggih Google Glass, Namun Lebih Gaya

1366 views

AndaiKata.com - Tak sedikit yang menyayangkan desain kacamata pintar Google Glass yang hadir dengan tampilan begitu aneh. Meski pintar, namun desainnya yang tak modis diyakini akan membuat banyak konsumen berpikir dua kali sebelum membelinya kelak ketika dirilis secara luas.

 

 

Namun tenang saja, pasalnya saat ini dilaporkan segera hadir sebuah kacamata pintar yang mengusung desain lebih modis dan bergaya layaknya kacamata normal.
Dilansir laman Cnet, sejumlah orang peneliti alumni Rochester Institute of Technology dikabarkan membuat perusahaan bernama Laforge dengan tujuan menciptakan sebuah produk kacamata pintar berpenampilan modis.
Namun patut diketahui, Icis sesungguhnya hanyalah sebuah display projector yang terhubung secara nirkabel via Bluetooth dengan smartphone berbasis iOS, Android, atau Windows Phone. Dengan bantuan aplikasi bernama SocialFlo, tampilan layar smartphoneakan dapat diakses melalui lensa pada kacamata Icis.
Melalui kacamata ini pengguna bisa mengecek atau meng-update status di berbagai jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Snapchat, dan lain-lain.

http://asalasah.blogspot.com/2014/03/tak-secanggih-google-glass-namun-lebih-gaya.html

Meski diakui kemampuan dan kelengkapan fiturnya belum sehebat Google Glass, namun Icis diharapkan mampu menarik minat konsumen karena tampilannya yang nampak lebih normal ketika dikenakan.
Untuk ketersediaan, Icis rencananya akan mulai dipasarkan pada Januari 2015 dengan harga USD 620. Akan tetapi bagi Anda yang sudah tak sabar ingin segera memilikinya bisa mendapatkan Icis versi Beta dengan harga USD 420 pada Desember 2014 melalui pemesanan di situs resminya.

 

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)