Model Rambut Termahal di Dunia, Diasuransikan 9 Milyar

2271 views

AndaiKata.com - Rambut yang untuk sebagian orang dikatakan sebagai mahkota karena keindahanya menjadi sebagian orang mempercantik penampilanya melalui rambut yang  mungkin dengan gaya model rambut mereka yang terkadang harus menghabiskan jutaan bahkan puluhan juta dan yang paling super wow.

Seorang atlet american football yang bernama Troy Polamalu yang memiliki model rambut yang sangat lebat  kribo dan gondrong  oleh sebuah perusahaan produsen shampo anti ketombe  diasuransikan senilai US$ 1 Juta atau setara dengan Rp 9 Miliar.

Tentunya model rambut tersebut lebih mahal dibandingkan harga  ferari California yang sekitar 5 miliar cukup mengesankan bukan seandainya harga model rambut kita dihargai miliaran rupiah . atlet yang bernama  Troy Polamalu dilahirkan  di Amerika tapi dia berdarah Samoa,  menurutnya ia sendiri sudah 7 tahun tidak pernah potong rambut hingga  kondisinya seperti sekarang ini. 

Dikutip ruanghati.com dari situs NBC  mengatakan bahwa perusahaan P&G produsen shampo tersebut  mendaftarkan polis asuransi untuk jaminan rambutnya tersebut, mengingat  Polamalu sendiri sudah membantu menjadi pengiklan shampo anti ketombe  tersebut selama 2 tahun dengan model rambut gayanya.

Diasuransikanya rambut tersebut karena pada tahun 2006 rambut altel pria ini pernah mendapatkan serangan saat  dirinya bertanding di lapangan. Mungkin dengan dasar untuk melindungi  aset berharganya tersebut perusahaan Protect and Gamble memutuskan untuk  mengasuransikannya. Terutama menghadapi sesi NFL (Liga Football  Nasional) Amerika mendatang

 

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)