Jennifer Thompson, PSK Langganan Bintang Liga Inggris

1765 views

Jennifer Thompson, pelacur yang mengaku pernah melayani Wayne Rooney, Ryan Giggs, Mario Balotelli (kalo yang ini, Balotelli sendiri yang mengakui) ternyata memang langganan para bintang Liga Inggris. Karena itulah, ia juga mendapat julukan 'Premiership Jen'.

pelacur bola

Kepada temannya, wanita berambut merah itu mengaku pernah melayani dua bek sekaligus dan juga berhubungan seks dengan salah seorang penyerang Timnas dalam semalam di klab malam Manchester.
Tarifnya? Rooney pasti terkejut. Jika ia membayar 1200 pound atau sekitar 17 juta untuk servis Jennifer, malam itu Jennifer hanya memasang tarif 75 pound (Rp 1 juta).

Teman dekat wanita berusia 21 tahun itu bercerita kepada The Sun, "Jenny memang suka dengan pemain bola. Dia selalu tertarik dengan mereka. Karena itu ia dipanggil Premiership Jen.

"Dia sering berkenalan dengan pesepakbola dari teman-temannya, atau bisa juga langsung mendatangi mereka dan mulai menggoda, terangnya.

Pernah kami berada di Circle Bar Manchester dan di sana ada seorang pemain berkulit hitam yang sangat tergila-gila padanya dan memintanya untuk mengikuti pemain tersebut ke toilet, lanjut sang teman.

Saat kembali dia mengaku diminta memberikan layanan oral kepada pemain tersebut dan ia memenuhinya. Kami tak percaya itu. Katanya dia hanya menarik bayaran 75 pound!

Pemain lain, seorang bek, juga terpesona dengan kecantikannya dan mengajaknya kencan sebelum berhubungan seks. Tetapi pertemuan dengan bek ketiga hampir berujung bencana saat pacar si pemain datang ke rumahnya saat mereka berdua di dalamnya. Perempuan ini berteriak memanggil si pemain untuk mengizinkannya masuk karena kunci perempuan ini ketinggalan, sehingga ia tidak bisa membuka pintu depan, ungkapnya.

"Jenny ketakutan dan khawatir harus berkelahi denan perempuan ini. Tetapi si pemain hanya tertawa dan memintanya untuk cuek. Kata si pemain: Biarkan saja, nanti juga dia pergi, akhirnya.

Bukan hanya keluarga Rooney yang berantakan. Jenny juga membuat panas keluarga penyerang Timnas Senegal dan Blacburn Rovers, El-Hadji Diouf, setelah sang istri, Valerie, melihat fotonya tengah berdua dengan Jenny.

"Saya tahu perempuan ini. Dia cuma pelacur. Dia wanita jalang. Hanya kotoran bagi saya.

Sementara seorang sumber yang dekat dengan pemain beranak dua itu berkata, "Tak ada perempuan yang suka melihat suaminya bersama-sama dengan dua wanita cantik, dan Valerie akan memberinya pelajaran.

Meski belum diketahui apakah Diouf benar-benar tidur dengan Jenny, sang pemain sudah terlanjur kebakaran jenggot dan marah ketika The Sun menanyakan hal ini. Jawabnya. "Persetan kau. Persetan dengan apa yang dikatakan orang-orang.

pelacur


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)